Jumat, 17 Juni 2016

Mengalahkan Pizza pengiriman pria dengan Pan goreng akar sayuran dengan bakso dan cuka Balsamic

Hari-hari yang mana Anda harus mendapatkan makan malam siap lebih cepat daripada Anda bisa mendapatkan pizza disampaikan jauh melebihi jumlah hari yang mana Anda memiliki waktu untuk memasak makan tiga-kursus.

Hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat mengubah sisa menjadi hidangan yang lezat untuk dua dewasa dan dua anak. Ini adalah tentang mendapatkan makan malam siap untuk seluruh keluarga hanya dalam 20 menit. Tujuannya adalah untuk membuat pizza pengiriman pria menangis!

Kami memiliki ton sisa makanan di lemari es. Ini tidak selalu terjadi, tapi akhir pekan ini; Kami memiliki seluruh keluarga untuk merayakan ulang tahun anak. Kedua ulang tahun anak kami di musim panas Jadi, kami memutuskan untuk benjolan bersama-sama dan memiliki salah satu pesta besar. Pengaturan ini bekerja dengan baik bagi mereka yang akan memiliki untuk perjalanan jarak jauh, dua kali, untuk mendapatkan di sini.

26 anggota keluarga, termasuk anak-anak, muncul untuk pesta dan kita semua memiliki waktu yang tepat. Ketika semua orang yang meninggalkan berempat yang lelah.

Hari ini, itu kembali ke pekerjaan, sekolah dan Taman kanak-kanak untuk semua empat dari kita. Pengalaman mengatakan kepada kami bahwa kami ingin mampu memperbaiki makan malam terburu-buru hari ini. Untungnya, ada ton sisa dari partai. Sesuai dengan norma, aku telah menyiapkan hampir dua kali lipat jumlah bakso yang diperlukan, dan aku benar-benar ingin melakukan sesuatu dengan itu.

Jadi, aku mengambil sebuah tas dari akar sayuran (2 kilogram) dan beberapa cuka. Rencana saya adalah untuk membuang semua bersama-sama dalam panci. Mari kita lihat bagaimana pergi.

4,40 PM - aku akar sayuran, bakso dan cuka balsamic di meja dapur.

4. 42 PM - sekarang saya irisan bakso 20 menjadi empat. Aku meletakkan sesendok minyak di panci dan memanas itu.

4. 43 PM - saya goreng bakso untuk sekitar 4 menit pada suhu tertinggi untuk memastikan mereka yang dimasak dengan benar.

4.47 PM - saya dihapus bakso dari panci dan melemparkan akar sayuran pada panci. Suhu masih pada pengaturan tertinggi. Tas mengatakan akar sayuran yang diperlukan untuk digoreng untuk sekitar 9 menit.

4,56 PM - memiliki goreng akar sayuran untuk 9 menit, saya menambahkan potongan bakso, mengaduk dan menambahkan seperempat cangkir cuka. Pada tahap ini, itu penting untuk Aduk campuran untuk memastikan rasa cuka balsamic adalah merata. Aku melakukan ini untuk beberapa menit.

4.59 PM - makan malam sudah siap!

Makan malam disajikan cukup dini hari ini. Itu karena kita semua, terutama anak-anak, yang lelah setelah akhir pekan panjang dan melelahkan.

Tidak boleh saya telah menggunakan sayuran segar?

Akar segar sayuran akan menjadi besar dalam hidangan ini, tapi kadang-kadang Anda hanya tidak punya waktu untuk itu. Hidangan ini dimaksudkan untuk bekerja di sibuk hiruk-pikuk dari hari Senin sampai Jumat!

Walaupun bahan-bahan segar selalu akan peningkatan, menggunakan pra-potong sayuran adalah alternatif yang jauh lebih baik untuk memesan pizza!

Ini adalah cukup besar untuk menampung dua orang dewasa, anak laki-laki berusia enam tahun dan seorang anak berusia dua tahun. Jika Anda berpikir, Anda akan perlu sedikit lebih saya akan merekomendasikan memiliki roti bawang putih atau salad sisi.

Jika Anda ingin saus dengan ini, saya akan merekomendasikan remoulade berenang, kecap dan saus Worcestershire.

Anak-anak menyukainya.

Dalam dunia ideal, kita akan selalu menggunakan bahan-bahan organik yang segar untuk semua makanan kami. Kadang-kadang Anda harus menerima itu adalah hanya bukan pilihan. Kehidupan sehari-hari telah terlalu banyak malam seperti ini satu untuk memesan pizza resor setiap atau bungkus makanan setiap kali. Hidangan seperti ini adalah alternatif yang jauh, jauh lebih baik. Dan itu lezat juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar