Sabtu, 14 Mei 2016

Salisbury Steak

adv, visit cover key mobil
 
Salisbury steak adalah makanan kegemaran di masa kecil saya. Nenek saya akan membawa kita keluar untuk makan di kantin gaya restoran dan aku akan selalu memilih Salisbury steak, kentang tumbuk dan makaroni dan keju. Bukan pilihan sangat sehat tapi itu adalah apa yang saya sukai. Resep sederhana untuk membuat dengan daging sapi adalah Salisbury steak. Hal ini hampir sama sebagai membuat meatloaf tetapi dengan beberapa variasi.

Saya tidak makan banyak sekarang karena aku telah mengurangi asupan daging merah saya lebih dari setengah. Saya telah membeli beberapa roti daging sapi untuk putri saya dan dia berkata dia tidak suka bagaimana rasanya. Untuk menjaga dari membuang mereka saya membuat mereka menjadi Salisbury steak sebaliknya. Sudah beberapa saat sejak saya sudah makan daging merah dan mereka cukup baik. Jika Anda seperti Salisbury steak, Anda akan seperti ini resep yang cepat dan sederhana.

Bahan

1 pon daging sapi giling

2 bawang

½ cangkir gandum

1 telur

1 paprika hijau kecil

¼ cangkir saus Worcestershire

1 dapat daging sapi kaldu atau air

1 sdm tepung maizena

Bawang putih bubuk

Garam dan merica

Dapatkan mangkuk besar dan menambahkan daging sapi untuk itu. Potong paprika hijau dan bawang potong kecil dan tambahkan ke daging sapi. Tambahkan saus Worcestershire, telur, dan garam dan merica. Tambahkan gandum di dan aduk rata dengan tangan yang bersih. Taburkan beberapa bawang putih bubuk ke dalam campuran daging sapi dan bentuk menjadi roti bundar. Tempat roti ke dalam casserole persegi. Menggunakan bawang kecil dan seperempat lain dan tersebar roti daging sapi. Jika Anda menggunakan kaldu sapi, mengambil mudah pada garam karena kaleng kaldu memiliki banyak natrium di dalamnya atau hanya menggunakan air jika Anda memiliki kaldu tidak. Tuangkan kaldu atau air atas roti menutupi mereka. Dalam mangkuk kecil dimasukkan ke dalam 1 sdm tepung jagung dan tambahkan hanya sedikit dingin air ke dalamnya dan mencampurnya kemudian tambahkan ke cairan di piring casserole. Tempatkan steak daging sapi ke dalam oven 350 derajat dan panggang selama 45 menit. Jika saus terlalu tebal Tambahkan air atau jika terlalu tipis menambahkan sdt tepung jagung. Mengambil dari atas dan Anda memiliki cepat dan mudah Salisbury steak jamuan kenyamanan sempurna disajikan dengan roti mentega, makaroni dan keju, dan kentang tumbuk. Atau jika Anda ingin melayani versi sehat menggunakan ramping daging sapi dan sajikan dengan sayuran atau salad.

advertisement,
http://sarungkuncimobil.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar