Jumat, 20 Mei 2016

Resep khusus Trout pelangi - garam panggang ikan Trout

adv, visit silikon kunci innova
 
Saya sering mengetik melalui menu di sebuah restoran, berpikir saya benar-benar suka beberapa ikan, tetapi semua yang tersedia adalah ikan kering putih non-descript saus, atau hanya goreng ikan yang dipanggang atau dibakar dengan lemon dan mentega. Sekarang, jujur, saya benar-benar suka metode ini memasak / melayani ikan. Salah satu resep ikan trout pelangi favorit saya adalah untuk hanya panggang ikan trout di foil dengan mentega dan lemon. Namun, ini adalah tidak benar-benar menantang memasak dan saya suka untuk mengalami sesuatu yang berbeda dan khusus ketika di sebuah restoran.

Ada Namun, ada kesempatan ketika saya memiliki membolak melalui menu dan menemukan sesuatu yang benar-benar unik dan menarik. Terakhir kali aku punya salah satu pengalaman kuliner ini unik dan menarik adalah di sebuah restoran di Sofia di Bulgaria. Restoran melayani garam panggang ikan trout.

Ikan disajikan dengan couscous benar-benar enak dan salad, tetapi daya tarik utama dan bintang pertunjukan adalah lezat, lembab dan kaya trout.

Setelah pertemuan piscatorial di Sofia, saya telah berusaha untuk menciptakan resep ikan trout indah. Saya telah menemukan bahwa dipanggang di kerak garam terus ikan indah lembab dan benar-benar meningkatkan rasa nya. Namun, saya telah pernah berhasil menciptakan kesempurnaan itu hidangan. Resep berikut adalah yang terdekat yang aku punya ke piring.

Bahan (melayani 2)

1 trout sekitar 500g di berat
800g garam laut kasar
semangat lemon
semangat jeruk nipis
400g putih telur
75g tepung terigu
minyak zaitun extra-virgin

Metode.

Aktifkan oven Anda dan set ke sekitar 175 derajat. Bersih dan descale the Trout Inn, meninggalkan di kepala dan ekor.

Campuran garam lime zest, lemon, putih telur, dan tepung ke dalam mangkuk. Tempatkan campuran garam dengan basis hidangan oven yang benar ukuran dan bentuk untuk ikan, campuran harus sekitar setengah inci tebal.

Tempat bass pada campuran garam dan tutup dengan campuran garam yang tersisa. Enure yang bahwa semua bagian ikan yang tertutup.

Panggang dalam oven selama 38 menit. Sekali dimasak kerak garam yang keras akan terbentuk atas ikan. Setelah dihapus dari oven, lembut istirahat dan menghilangkan kerak dan kulit, mengambil tulang besar ketika daging lezat serpih seperti Anda mentransfer ke piring untuk melayani.

Resep ini pergi sempurna dengan salad segar bagus dengan Gerimis minyak zaitun extra virgin. Atau ini bisa disajikan dengan beberapa sayuran musiman segar dan saus tartar buatan sendiri.

Ini benar-benar adalah resep ikan fantastis dan saya akan sangat menyarankan bahwa Anda mencobanya.

advertisement,
http://sarungkuncimobil.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar