Senin, 30 Mei 2016

Rempah-rempah Kashmir yang berbeda dan menggunakan mereka dalam masakan mereka

adv, visit jual sensor parkir
 
Amir berkomentar, "Anda tidak pernah bisa rasa Kashmir makanan di Delhi". Aku merangsang dan ingin tahu alasan di belakangnya. Aku mendengar orang-orang dari lembah mengingatkan saya lagi dan lagi bahwa sayuran Kashmir dan hidangan dapat tidak pernah ditemukan di tempat lain selain Kashmir. Saya selalu introspected ini dan ingin tahu lebih banyak tentang makanan Kashmir. Ini membawa saya untuk mengetahui berbagai hal tentang Kashmir masakan, resep, masakan, sayuran, rempah-rempah, dll.

Masakan asli dari Kashmir diakui melalui berbagai rempah-rempah yang ditambahkan ke berbagai hidangan. Aku tidak pernah tahu fakta ini meskipun saya mencicipi banyak hidangan Kashmir. Suatu hari, wanita-saya tamu saya Kashmir-dipamerkan isi tas. Dia berkata, "ini adalah rempah-rempah atau masalas dari tanah Kashmir. Mereka unik dalam diri mereka sendiri-dalam rasa dan aroma. Ketika aku akan memasak di dapur Anda, saya ingin Anda untuk memahami sangat hati-hati". "Hmmm", saya pikir.

Dia menyerahkan saya paket-paket yang berbeda sehingga mereka mungkin dipenuhi dalam stoples dan disimpan dengan benar. Dia membuka paket pertama dan berkata, "Ini disebut PUDINI". Dia menuangkan mereka di telapak tangan dan ingin saya untuk mencium bau mereka. Itu daun mint kering. Mereka memiliki bau yang sangat kuat. Dia menambahkan, "saya membeli ini daun di musim panas dan kering mereka di bawah matahari. Setelah mereka kering, saya menggunakan mereka dalam beberapa hidangan selama bulan-bulan musim dingin". Awesome dan aku adalah ingin tahu hidangan di mana mereka akan ditambahkan.

Dia mengambil paket berikutnya. Itu disebut KOSHUR MARTSIVAGUN atau KOSHUR MARCHWAGAN. Hal ini ditemukan dalam bentuk pod. Bubuk dan digunakan di dapur. Ini merupakan bahan yang sangat penting bagi sebagian besar hidangan yang mana bubuk cabai yang ditambahkan bersama dengan tomat untuk mendapatkan warna merah yang mencolok dan bagus. Ini adalah apa-apa kecuali bubuk cabai merah Kashmir. Itu benar-benar merah warna. Dia mengatakan bahwa bubuk cabe ini tidak sangat pedas, namun, hal itu menambah warna merah khas piring.

Rempah-rempah berikutnya adalah DALCHINI atau kayu manis. Memiliki bau yang unik dan ditambahkan dalam beberapa hidangan untuk mendapatkan rasa khusus ini. Itu tidak ditambahkan dalam semua hidangan Kashmir. Hanya hidangan khusus dan minuman memerlukan rempah-rempah ini. Saya datang untuk mengetahui bahwa hal ini digunakan dalam bentuk yang berbeda-

) potongan-potongan besar kayu manis

b) kepingan-kepingan kayu manis

c) Powdered kayu manis

d) kayu manis ditambahkan secara langsung ke dalam air mendidih

e) kayu manis digoreng dalam minyak atau ghee(saturated butter)

f) minyak dipanaskan dan diambil keluar dari api dan kemudian sepotong kayu manis atau serbuk ditambahkan ke minyak

g) Taburkan bubuk kayu manis di atas piring dan minyak panas dituangkan di atas itu

Saya sangat terkesan dengan tips ini sederhana yang benar-benar memberikan rasa yang berbeda untuk rempah-rempah yang sama di berbagai hidangan.

Rempah-rempah lainnya sejalan adalah cengkeh. Hal ini disebut RONG atau LAUNG. Satu dapat membedakan ukuran dan bau. Kadang-kadang bahkan warna adalah perbedaan utama antara KOSHUR RONG dan cengkeh lainnya tersedia di India. Hal ini juga digunakan dalam cara yang berbeda seperti kayu manis.

Kunyit juga digunakan secara luas dalam hidangan Kashmir. Hal ini disebut LAIDER. Aku mengamati perbedaan dalam dua nuansa warna kuning. Koshur laider adalah sedikit lebih berwarna kuning halus. Bubuk kunyit yang tersedia di negara-negara lain India adalah berwarna kuning mendalam. Masakan koshur Islam tidak menggunakan laider semua hidangan. Namun, itu ditambahkan ke sayuran, kacang-kacangan, dan produk daging sementara mereka yang direbus dalam air.

Biji jintan disebut ZEER atau Z'UER dalam bahasa Kashmir. Ada dua varietas yang tersedia di pasar dan mereka

) biji coklat tipis dan ramping

dan

b) coklat dan sedikit bit tebal benih

Tidak seperti lain hidangan India Utara India, bibit ini tidak ditambahkan dalam semua kari koshur atau biryanis. Mereka gunakan terbatas dalam penggunaan. Selain bibit ini, satu lebih banyak variasi hadir dan digunakan secara luas dalam Koshur makanan Islam. Mereka adalah dalam warna hitam. Mereka memiliki bau yang khas dan rasa. Mereka juga mahal. Ini disebut SHAHI ZEERA. Dengan kata lain, mereka terbatas hidangan kaya dan khusus.

Satu rempah-rempah lainnya telah ditunjukkan kepada saya. Itu disebut BAED A'EUL. Ianya kapulaga hitam. Hal ini digunakan di sebagian besar Koshur Islam masakan. Sekali lagi ada cara yang berbeda yang digunakan. Tidak digunakan dalam jumlah besar. Saya telah mengamati Kashmir wanita menggunakan salah satu atau lima di nomor. Itu harus benar-benar luar biasa rasa dan rasa hidangan. Aku mengerti ketika aku mulai memasak lebih dan lebih dari Kashmir hidangan di rumah.

Ada satu rempah-rempah yang lebih umum untuk Kashmir dan negara-negara India Utara lainnya. Ya, itu adalah KASOORI METHI. Tidak ada tapi

advertisement, http://sensorparkirmobil.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar