Selasa, 10 Mei 2016

Lemon Vinaigrette panggang Salmon

adv, visit sarung kunci mobil
 
Banyak orang tidak suka salmon karena cara terlihat setelah itu memasak karena aku pernah mendengar orang mengatakan masih terlihat mentah setelah memasak itu. Percikan paprika di atasnya sebelum pergi dalam oven memberikan beberapa warna.

I love salmon panggang tapi mahal untuk membeli. Setiap kali aku menangkap dijual saya mencoba untuk persediaan pada itu karena di rumah kami ikan makanan cepat favorit untuk mempersiapkan. Saya lebih suka panggang ikan selama goreng karena saya mencoba untuk menjauhkan diri dari makanan yang digoreng. Beberapa resep ikan favorit saya termasuk ikan lele yang digoreng, tuna casserole, whiting goreng, panggang swai dan salmon panggang. Salmon adalah jauh pergi favorit di rumah saya. Putri saya mencintai hal yang mengejutkan karena dia adalah pemakan sangat pemilih. Resep salmon saya berbagi di sini untuk Anda mudah dan cepat dan membuat untuk hidangan makan siang atau makan malam yang besar.

Bahan

1 lb salmon fillet

¼ cangkir saus Italia berpakaian

1 sdm jus lemon untuk setiap salmon fillet

2 sdm gula

Paprika

Garam dan merica

Bilas salmon di bawah air dan keringkan. Tempatkan salmon fillet dalam hidangan casserole dan tambahkan jus lemon untuk setiap fillet. Tuangkan dalam ¼ cangkir saus Italia vinaigrette. Saya menggunakan merek Kraft lite. Resep ini akan merasakan lebih baik jika Anda berbumbu ikan di lemari es selama satu jam, tetapi itu hanya sebagai baik langsung ke oven. Taburi gula seluruh salmon fillet dan taburi dengan paprika sedikit tentang SDM Tambahkan garam dan merica untuk salmon fillet salmon. Panaskan oven 350 derajat dan tempat salmon dalam oven. Panggang sampai serpihan ikan memastikan untuk tidak lebih dari masak ikan. Salmon matang kering dan Anda ingin ikan lembab. Jika ikan sudah dicairkan 25 menit cukup tetapi jika itu telah beku 35-40 menit cook waktu baik. Anda dapat melayani salmon di atas tempat tidur hijau dengan tomat dan paprika dan sendok saus lemon sisa saus di atas salmon.

Cara lain aku menyiapkan resep ini menggunakan garam dan merica, thyme, dan jus lemon. Garam dan lada salmon fillet dan menambahkan 1 sdm thyme selama fillet. Menambah jumlah yang sama lemon salmon fillet seperti di atas. Panggang dalam hidangan casserole dalam oven 350 derajat selama 25 menit.

advertisement,
http://sarungkuncimobil.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar