Rabu, 04 Mei 2016

Pizza ikan kompor

advertisement, visit spidol ban mobil
 
Pizza ikan memiliki begitu banyak komponen yang mempersiapkan ini mungkin tampak seperti usaha besar-besaran, tapi resep yang datang dengan beras dikonversi paman Ben membuatnya terlihat begitu mudah: hanya menggabungkan semua bahan bersama-sama pada stovetop dan didihkan sampai matang. Meskipun aku sudah beberapa ide-ide besar dari punggung kotak, kaleng dan makanan dikemas lain, saya telah belajar untuk melihat seperti resep dengan mata yang skeptis. Sebagai contoh, saya punya beberapa keraguan tentang Ben paman resep. Ini panggilan untuk dada ayam tunggal dan seluruh pon sosis; Saya pikir itu sosis terlalu banyak dan tidak cukup ayam. Saya juga tidak berpikir itu mendidih bawang dan seledri untuk 30 menit akan cukup untuk membuat mereka lembut. Yah, aku sudah salah tentang salah satu dari hal-hal ini dan benar tentang yang lain.

Pertama kali aku mencoba membuat pizza ikan ini, saya menggunakan dua dada ayam dan memotong jumlah sosis di setengah. Seperti yang saya makan, saya terus berharap ada ayam kurang dan lebih sosis, Jadi sepertinya rasio paman Ben ayam untuk sosis tepat di. Namun, seledri dan bawang ternyata renyah seperti yang diharapkan; untuk mencegah hasil ini, tumis sayuran sebelum semuanya dicampur bersama-sama dan direbus. Resep di bawah ini termasuk perubahan-perubahan yang saya buat untuk kembali-of-the-box resep ini.

Jika Anda berpikir itu penistaan untuk membuat pizza ikan tanpa Tritunggal Kudus, kemudian menggunakan hanya satu Tangkai seledri dan tambahkan paprika, potong dadu. Paman Ben menunjukkan sosis Cajun atau andouille; Saya kadang-kadang menggunakan kielbasa. Jika Anda ingin sedikit lebih panas, menggantikan cabe rawit atau Cajun bumbu untuk paprika.

Bahan:

2 sendok makan minyak sayur
1 bawang merah, potong dadu
3 batang seledri, iris
2 siung bawang putih, cincang
1 pon sosis, iris
1 1/2 cangkir beras dikonversi
2 cangkir kaldu ayam
1 cangkir kaldu sapi
2 sendok makan saus Worcestershire
1 daun salam
1/2 sdt merica hitam
1/2 sendok teh paprika
1 dada ayam, potong dadu

Arah:

Dalam wajan besar, Panaskan minyak sayur. Tambahkan bawang dan seledri, dan tumis sampai bawang tender dan tembus, sekitar 10 menit.
Tambahkan bawang putih, sosis, nasi, ayam dan kaldu sapi, Worcestershire saus, daun salam, lada hitam, dan paprika. Aduk untuk menggabungkan dan didihkan. Kurangi panas untuk didihkan sebuah, penutup, dan masak selama 20 menit.
Tambahkan potong dadu ayam, menutupi kembali dan lanjutkan mendidih selama lain 10 menit, atau sampai ayam matang dan cairan diserap. Hapus daun salam sebelum melayani.

advertisement, http://spidoltoyo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar