Kamis, 05 Mei 2016

Panggang Turki

Ini adalah waktu tahun ketika saatnya tiba untuk hal-hal besar burung. Aku sedang berbicara tentang Turki. Orang membuat Thanksgiving yang benar-benar rumit. Kalkun sederhana untuk memasak. Aku punya beberapa saran tentang bagaimana Anda dapat mempersiapkan kalkun Thanksgiving dinner untuk mengurangi masalah Anda mungkin mengalami.

Ini kurang lebih ketika datang ke Turki. Saya pada dasarnya menggunakan mentega, garam, dan merica untuk musim tambang. Aku tidak suka daging terlalu dibumbui dengan rempah-rempah yang berbeda. Benar-benar baik berpakaian dan saus cranberry pujian kalkun sederhana.

Beberapa memilih untuk masak mereka dalam panci tertutup sangrai. Saya biasanya memasak saya dalam aluminium panci sekali pakai ditutup selama pembersihan yang lebih sedikit. Siapa yang ingin menggosok panci besar sangrai setelah makan malam Thanksgiving? Kecuali jika Anda perlu sesuatu untuk dilakukan, pergi ke depan, tetapi mencoba untuk fokus pada menikmati liburan.

Cara lain saya mempersiapkan burung menggunakan salah satu tas oven tersebut. Saya juga belajar dari seorang wanita yang saya digunakan untuk memasak bahwa menggunakan kantong kertas cokelat akan melakukan trik. Aku tidak menyukai gagasan itu. Saya pikir daging akan terasa seperti sebuah tas coklat tapi enak. Anda cukup Tempatkan burung dalam tas dan pokok bersama-sama dan panggang lambat pada panas rendah. Anda selalu dapat menggoreng tapi saya pikir menggoreng a Turki utuh berbahaya. Saya pernah memasak Turki seperti itu juga sudah saya makan itu cara itu. Aku mendengar itu baik. Pokoknya di sini aku berbagi saya sederhana metode memasak Turki.

Bahan

1 seluruh kalkun

2 kaleng kaldu ayam

1 apel

1 jeruk

4-5 batang seledri

4-5 wortel

2 bawang

2 sdm mentega

Garam secukupnya

Menghapus giblet tas, leher, dan apa pun adalah di sana. Mencuci burung secara menyeluruh; keringkan. Mengambil mentega dan memberikan burung pijat mentega. Gosokkan setiap inci yang termasuk dalam. Murah hati garam Turki di dalam dan luar. Potong jeruk apel dan 1 bawang ke perempat dan barang-barang di dalam rongga. Buah akan menjaga daging tetap lembab. Lapisan wortel, seledri dan bawang merah di bagian bawah panci dan tuangkan dalam 2 kaleng kaldu ayam. Tempatkan kalkun di atas sayuran. Aktifkan oven 275-300 derajat dan tempatkan dalam panci di dalam. Biarkan masak rendah selama 4-6 jam. Menjelujur kalkun dengan jus dalam panci. Gunakan termometer daging untuk memeriksa suhu benar. Hapus dari oven dan iris ketika Turki sudah siap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar