Minggu, 29 Mei 2016

Mudah dan lezat: ayam Mediterania dan kentang

Bandera, Texas ini biasanya sangat hangat tempat; Namun, kali ini tahun angin dapat mengambil dan itu mendapat cukup dingin untuk sebuah kota Texas! Setelah melakukan tugas-tugas pagi, saya memutuskan saya ingin sesuatu hangat, beraroma, dan mengisi tapi tidak penggemukan.

Hari ini, aku tahu aku punya beberapa benar-benar baik Roma tomat dari toko yang aku tidak bisa menahan, paket kecil keju kambing aku mengambil sebagai hadiah, dan ayam beku pencairan di lemari es. Saya juga punya kentang yang diperlukan untuk digunakan sementara mereka masih baik, jadi aku memutuskan untuk membuat saya Mediterania ayam dan panggang kentang.

Kedua masakan ini hanya lezat, melakukannya dengan baik dengan satu sama lain atau dipasangkan dengan sisi lain, dan benar-benar sangat mudah untuk membuat. Mereka membawa warna, rasa, dan cinta ke meja Anda dan pasti akan membalas Anda untuk semua kerja keras Anda di luar!

Mediterania ayam dan panggang kentang

Kentang:

Anda akan ingin melakukan kentang pertama karena mereka masak di dalam dua segmen 40 menit.

6 menengah baking kentang, potong-potong.
1/4 cangkir minyak zaitun (saya lebih suka Extra-Virgin untuk rasa buah)
1/2 cangkir air.
3 sendok makan jus lemon - segar atau botol.
1 sdt Oregano
garam dan merica
4 siung bawang putih, cincang halus.

Panaskan oven 425 derajat F. semprot dalam panci yang cukup besar untuk menampung semua Anda kentang dengan semprotan bebas-memasak Anda.

Mengambil Anda dicuci dan dikeringkan kentang dan iris mereka dalam setengah memanjang. Tempatkan sisi datar turun dan potong menjadi setengah dua kali dan kemudian lagi dua kali sehingga Anda memiliki merata berukuran wedges. Semakin dalam ukuran irisan yang lebar-bijaksana, semakin seragam mereka akan memasak.

Dalam wadah terpisah, campuran minyak, jus lemon, oregano bersama-sama. Tambahkan bawang putih untuk campuran minyak dan aduk.

Tempat kentang dalam mangkuk dan garam dan merica mereka. Melemparkan mereka di sekitar sedikit untuk memastikan S & P mendapat pada setiap kentang. Kemudian tambahkan minyak ke dalam mangkuk.

Cuci tangan dengan bersih dan kemudian menggunakan tangan Anda untuk campuran kentang dan minyak. Ya, Anda akan berbau seperti bawang putih. Jika itu mengganggu Anda, menggunakan ekstrak vanili dalam sabun cuci tangan Anda ketika Anda selesai melemparkan kentang. Jika itu tidak mengganggu Anda, Anda akan seperti saya. Saya suka bawang putih, suka bau itu, dan saya tidak keberatan mendapatkan mengendus itu di sana-sini karena aku memasak! Semakin meriah!

Tempat kentang diminyaki ke dalam loyang dan menuangkan air ke bagian bawah panci. Ini adalah rahasia untuk memanggang kentang tanpa mereka menjadi kering dan seperti spons. (Tidak memberitahu teman-teman Anda - membiarkan mereka bayangkan Anda seorang jenius.)

Tempat kentang ke dalam oven dan mengatur penghitung waktu sampai 40 menit. Pada akhir 40 menit, aduk kentang sekitar memastikan sendok lezat bawang putih-infused minyak/air di atas kentang. Sementara 40 menit pertama berlangsung, Anda dapat persiapan bahan-bahan Anda untuk hidangan ayam.

Ketika timer terserah dan kentang Anda berbalik dan dimandikan, mengatur timer untuk lain 40 menit; menggunakan waktu ini untuk benar-benar memasak hidangan ayam. Total cook waktu akan 1 jam 20 menit.

Mediterania ayam

3-4 ayam payudara, dicuci dan kemudian asin dan dibumbui, potong bagian atau pertiga.
-6 Roma tomat potong dadu potong di sekitar 1/2
1 sendok makan caper, ditiriskan dan dibilas
Saya kecil dapat zaitun hitam, irisan (atau slice Anda sendiri)
2 sendok makan jus lemon - segar atau sebaliknya
setengah bawang kecil, iris tipis
Saus Worcestershire - 1 sendok makan
Bawang putih bubuk
Minyak zaitun
2-3 tepukan mentega.
Keju kambing segar runtuh

Aku akan terus berteriak-teriak memasak - aku bisa merasakan itu menggelegak dalam diriku, jadi gesper karena di sini kita pergi.

Besi cor. Tidak, tidak, tidak - aku tahu - they're berat, mereka membingungkan kadang-kadang, mereka tidak memiliki pernah dicintai teflon antilengket bahwa orang yakin mereka harus memiliki - tapi benar-benar... jika Anda hanya dapat mencoba satu panci bagus besi cor yang besar, aku berjanji bahwa Anda akan mendengar malaikat-malaikat bernyanyi, melihat kembang api, dan meminta untuk menikah denganmu.

OK mungkin saya berlebihan wee bit. Tapi serius - panci berpengalaman baik besi cor akan rock dunia Anda dan memasak dan bahkan Anda membersihkan waktu! Jika Anda baru untuk wajan besi cor, saya akan posting artikel tentang cara untuk memilih, menggunakan dan menikmatinya.

Jadi - tidak peduli apa panci yang Anda memilih (pesan subliminal: besi cor) Anda akan ingin untuk memanaskan panci untuk medium/menengah-panas. Jika Anda menggunakan stainless, saya kadang-kadang menggunakan non-stick spray sederhana untuk membantu membersihkan. Setelah pan baik dan hangat, tambahkan minyak Anda dan membiarkannya panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar