Selasa, 03 Mei 2016

Goreng Turki di dalam Ruangan, di atas kisaran Anda

Aku ingat ketika saya pertama kali mendengar digoreng Turki, pada jaringan makanan semua saya bisa memikirkan lakukan adalah mereplikasi itu sendiri. Tapi dengan cara itu menunjukkan di TV, hanya tidak dapat dilakukan di apartemen yang hidup, dengan persyaratan kolam dan 'hazmat' seperti persiapan. Rasa digoreng Turki menghindari saya selama bertahun-tahun sampai suatu hari di bulan November 2010, dekat dengan ucapan syukur. Tahun itu, aku membeli dua kalkun kecil daripada yang besar. Pertama saya memasak untuk liburan, payah. Itu adalah rasa sakit. Penanganan merah panas kalkun memisahkan potongan di meja berukuran apartemen saya, dan kemudian memasukkannya kembali dalam oven, Semua jadi aku bisa mengambil potongan-potongan sebagai mereka yang sempurna dimasak. Saya berpikir bahwa harus ada cara yang lebih baik. Jadi untuk kalkun kedua saya potong itu untuk potongan-potongan. Sekarang kita biasanya membeli seluruh ayam dan akhirnya piecing mereka keluar begitu menyembelih unggas ada baru. Aku memutuskan untuk mencobanya pada burung lebih besar dan itu hanya sebagai mudah. Setelah memasak Turki pieced terpisah, saya berharap saya akan tahu ini sejak lama. Berikut ini alasannya:

Turki di potongan-potongan yang terpisah dapat goreng seperti ayam

Menggoreng pieced Turki adalah seperti menggoreng pieced ayam, dengan beberapa penyesuaian kecil. Intinya adalah Anda tidak perlu membuat contraptions menggoreng rumit atau melakukannya di luar. Goreng setiap bagian dari Turki seperti sama seperti Anda akan goreng ayam. Saya sarankan brining potongan Turki dan menggoreng potongan sendirian, tanpa lapisan atau adonan. Menggoreng Turki potongan sehingga kulit memiliki crispness halus dan daging dilakukan benar-benar membutuhkan dua tahap panas. Anda ingin memulai di 325F derajat. Periode memasak pertama akan memiliki panas yang konsisten yang tidak akan membakar kulit dan akan membuat sebagian besar durasi memasak. Tergantung pada seberapa cepat minyak Anda pulih dari penurunan suhu Anda akan memasak 10 menit per sisi, tergantung pada potongan - potongan di mana saja dari 7 menggunakan penilaian dan teknik penanganan yang aman. Untuk tahap kedua dari memasak, meningkatkan panas sampai 375 dan goreng sampai coklat keemasan. Turki kulit lebih tebal dari kulit ayam dan mendapatkannya renyah, dua tahap panas adalah kunci. Juga, menggunakan minyak yang dapat mentolerir panas tinggi, seperti minyak kacang.

Keluar lebih baik goreng dalam potongan-potongan

Saya memiliki kesempatan untuk mencoba digoreng Turki di restoran pengaturan, setahun kemudian di Brooklyn dan aku kecewa untuk sedikitnya. Saya digoreng Turki, di rumah adalah jauh crisper, juicier dan jauh lebih beraroma daripada digoreng Turki aku, yang goreng utuh dan tidak rasa terlalu berbeda dari kalkun panggang dari oven. Mereka juga tidak air garam atau mencoba rasa itu sama sekali.

Sepotong Turki Anda sendiri

Jadi tidak seperti ayam saya biasanya hanya melihat tanah kalkun atau payudara Turki tersedia sehingga jika Anda ingin untuk menggoreng Turki pada jangkauan Anda, Anda perlu belajar bagaimana memotong diri sendiri.

Perhatikan bahwa sangat penting untuk kesehatan Anda ketika melakukan apapun menggoreng menggunakan dapur kisaran kerudung. Sementara ini dapat dilakukan dalam pengaturan apartemen, penting untuk memiliki ventilasi yang cukup. Menghirup udara partikulat dari penggorengan pada panas tinggi berbahaya bagi kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar