Jumat, 27 Mei 2016

Melahap, melahap atau besar Turki Burger resep berburu

Burger... Tebal, berair burger di roti panggang mentega. Seperti yang Jimmy Buffett bernyanyi tentang Cheeseburger di surga. Biasanya jika mengatakan burger dibuat dengan ground kalkun Mari kita hanya mengatakan kemungkinan burger kata tinggal seluruh cukup tipis. Turki burger adalah untuk beberapa alasan yang lebih cenderung runtuh daripada burger daging sapi selama memasak. Tujuan saya adalah untuk menciptakan sebuah resep untuk Turki lembab yang tidak berantakan selama memasak burger. Selain sekarang cuaca tidak persis apa yang Anda sebut "tropical" lebih seperti "basah dan dingin dengan sisi basah dan dingin."

Saya telah membuat Turki burger sebelum menggunakan hanya tanah kalkun. Tidak peduli apa yang saya lakukan mereka baik runtuh atau jika oleh beberapa kebetulan sifat mereka tinggal seluruh bagian dalam adalah kurang masak-tidak keren. Jadi ketika DH membawa pulang beberapa 99% lemak gratis tanah payudara Turki dan saya pikir "Mungkin ini mungkin bekerja lebih baik daripada biasa tanah kalkun." Saya telah membaca bahwa Turki kebutuhan mengikat agen untuk membantu memegangnya bersama-sama dan mencegah ditakuti runtuh. Bersenjata dengan pengetahuan, saya mulai membuat burger Turki sempurna dan inilah hasilnya. Burger bagus juicy Turki yang baru saja memohon untuk menampar di disanggul mentega ke atasnya dengan apa pun keinginan hati kecil Anda.

Sempurna Turki Burger
2 1lb 99% lemak payudara gratis tanah gulungan Turki
c. 1/2 tak berbumbu kering remah-remah roti
2 butir telur
2 sendok makan ayam Bullion bubuk (saya menggunakan merek Knorr yang membeli dari supermarket lokal Asia)
Mentega untuk menggoreng (saya menggunakan mentega rasa Crisco)

1. dalam sebuah mangkuk besar Campur semua bahan bersama-sama dengan tangan. Ini adalah aktivitas yang besar untuk anak-anak untuk melakukan jika mereka ingin membantu dengan makan malam. Sisihkan. Mengubah oven Anda ke terendah pengaturan-ini adalah sehingga Anda dapat tetap burger yang dilakukan sementara Anda terus memasak lebih dan juga membantu dalam keju meleleh proses.

2. Panaskan wajan besar Panaskan atau sampai setetes air sizzles. Setelah wajan panas yang Putar panas sampai sedang dan mencairkan beberapa memperpendek di dalamnya. Dengan tangan basah ambil segumpal kecil campuran daging, bentuk menjadi bola dan drop ke dalam wajan. Lembut menekan kata "bakso" sampai patty sekitar 1/2" tebal. Tergantung pada seberapa besar Anda wajan adalah Anda harus bisa mendapatkan mungkin dua roti lain di. Goreng selama tiga menit atau sampai coklat di bagian bawah. Ketika selesai, flip mereka dan masak lagi tiga menit. Setelah tiga menit kedua memasak, Kecilkan api sampai sedang rendah dan membiarkan mereka memasak tertutup untuk tujuh (7) menit penuh. Saya tahu Anda mungkin tergoda untuk tidak melakukan waktu penuh tapi aku tidak ada dari kalian mendapatkan sakit dari makan kurang masak Turki, terutama pembaca saya hamil, anak-anak dan orang lain yang mungkin menjadi risiko yang lebih tinggi untuk masalah. Jadi silakan memasak mereka tujuh menit seluruh.

3. setelah tujuh menit yang naik, tempat burger pada lembar kue dan slide mereka ke dalam oven hangat. Ulangi langkah 2 dan 3 sampai semua campuran daging Anda habis. Jika Anda ingin menempatkan keju pada mereka Anda dapat melakukannya sekarang, burger hangat bersama dengan panas dari oven akan membantu mencairkan keju lebih merata.

4. untuk mengobati ditambahkan melayani mereka di roti panggang mentega. Untuk membuat ini, menyebarkan melunak mentega atau margarin di dalam burger roti dan roti panggang mereka sampai emas di wajan Anda goreng burger di atas api sedang.

Mereka sukses besar dan sebagai anak-anak dan suami saya mengatakan "pasti keeper" untuk kotak resep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar