Jumat, 06 November 2015

Valentine Rose

Saya bertemu Ricky delapan bulan sebelumnya melalui pacar teman terbaik saya. Kami telah rukun kedua kami bertemu; sayangnya dia pulang cuti dari Angkatan Laut, dengan hanya lima hari lagi. Kami membahas bagaimana keras hubungan jarak jauh akan berada di kita berdua. Setelah semua aku akan ke tahun senior saya di sekolah tinggi dan dia sudah sembilan belas dan dalam pelayanan atas lautan, sehingga akan mengambil banyak kepercayaan dan komitmen pada kedua bagian untuk tetap bersama. Setelah kencan ketiga kami masih ingin bersama-sama sehingga kami memutuskan untuk mencobanya, jika tidak berhasil setidaknya kita bisa mengatakan kita memberikan tembakan.

Selama delapan bulan ke depan kami terus kantor pos dan perusahaan telepon dalam bisnis, dengan semua surat yang kami dikirimkan, dan panggilan telepon dia dibuat untuk saya, dan kemudian aku tidak mendengar dari dia selama satu bulan. Aku terus menulis dengan harapan dia hanya suatu tempat di mana ia tidak bisa mendapatkan surat keluar atau memiliki telepon untuk menelepon, tetapi pada akhir Januari harapan saya berkurang dalam keputusasaan. Saya telah tumbuh fonder dia kemudian bahkan saya ingin mengakui diriku sendiri, aku telah jatuh cinta dengan pria yang telah menulis tentang. Aku tahu dia di dalam dan luar, dan sekarang tidak ada lagi surat atau panggilan telepon, apa yang bisa salah. Apakah ia memutuskan dia tidak suka aku yang sebenarnya? Apakah dia gotten terluka? Apakah ia menemukan orang lain? Bagaimana saya tahu, jika dia tidak menulis kepada saya, dan memberitahu saya apa-apa, atau memberi saya sesuatu untuk pergi?

Dalam satu bulan terakhir, saya telah mulai memanggil teman terbaik saya dan pacarnya lebih dan lebih, sebelum aku membiarkan mereka memiliki waktu mereka sendiri, tapi sekarang saya tidak bisa menahan diri saya sebut untuk mencari tahu apakah Tom mendengar apa-apa dari Ricky. Aku akan kacang tidak tahu apa-apa.

Pada hari Valentine, saya memutuskan sating sekitar akan membuatku gila, jadi satu-satunya hal yang saya bisa lakukan adalah keluar dari rumah dan melakukan sesuatu. Aku menelepon teman saya yang lain yang terbaik dan mengatur kencan film dengan dia. Menjadi tanpa yang Anda cintai lebih mudah dengan perusahaan yang tepat. Kami membuat rencana dan dia akan menjadi lebih dalam beberapa menit untuk menjemput saya. Setelah saya menutup telepon dari berbicara dengan Christina, telepon berdering.

"Hai," kataku, dengan hati saya melewatkan mengalahkan hanya dalam kasus itu Ricky di ujung lain dari garis itu. Tidak beruntung itu Tom dan Lisa ingin tahu apakah saya punya rencana untuk malam. "Ya, Christina dan saya akan pertunjukan dan makan berat badan kita di pop corn karena baik dari kita memiliki pacar untuk mendapatkan semua yang manis dengan malam ini." Saya mengatakan kepada mereka.

Tom terdengar sedikit aneh, setelah itu, dan mulai berbicara tentang saya perlu berada di rumah malam ini, mereka akan datang kemudian. Kemudian bel pintu berbunyi dan saya mengatakan kepadanya Christina adalah di pintu saya harus pergi.

"Jangan pergi hanya menunggu kita untuk sampai ke sana, jangan tinggalkan," kata Tom lagi sebagai garis terputus. "Apa itu semua tentang?" Saya bertanya pada diri sendiri seperti yang saya menuju pintu depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar