Selasa, 03 November 2015

Jamacian Rose Hall Resort

adv, visit per tein jazz

Jamaika matahari penuh surga yang ditingkatkan dengan musik yang mengisi malam dan meletakkan kembali budaya penduduk setempat Jamaika. Kami mengambil petualangan kami ke Montego Bay untuk akhir pekan yang panjang. Kami tinggal di Rose Hall Resort & Country Club di mana mereka memiliki semua termasuk kesepakatan yang termasuk ruang dengan pemandangan gunung; resor ini terletak di laut di pantai utara pulau.

Kegiatan pertama kami di pulau itu untuk masuk putaran golf. Resor ini memiliki ada saja emas sendiri yang mencakup driving range dan profesional ditata pro shop. Salah satu hal yang unik untuk kita adalah bahwa mereka membutuhkan caddy dengan masing-masing dari kita. Memiliki caddy adalah pengalaman yang menarik karena ia membantu permainan kami tapi anak laki-laki aneh yang memiliki orang asing menghabiskan hari dengan kami menonton pertandingan golf kami.

Setelah pagi hari kami golf pada apa yang kursus fantastis kami pergi berlayar di atas lautan. Setelah diperintahkan kami berangkat dan angin naik jadi kami harus berada di jari kaki kami sebagai hal-hal terjadi lebih cepat dari yang kita bayangkan. Setelah panggilan akrab pasangan kita berhasil kembali ke pantai dan kembali ke ruang untuk beberapa relaksasi sebelum makan malam. Malam pertama kami kami makan di Luna di Mare yang terletak menghadap kolam renang; Masakan itu Italia dan disediakan malam yang besar.

Hari berikutnya kami mengambil sebuah perjalanan melalui Jamaica Tours terbatas yang berenang lumba-lumba yang berlangsung hari. Ini pertama membawa kami melalui tur hutan dalam perjalanan ke Dolphin Cove. Tur hutan kita di mana dapat melihat reptil lainnya, ular, dan iguana besar. Setelah kami tiba di Dolphin Cove itu adalah pengalaman yang luar biasa kami berenang dengan lumba-lumba. Anda bisa menyentuh dan berenang mereka; Anda kagum pada cara mereka berinteraksi dengan Anda.

Kami tiba kembali di hotel dan makan malam di segar yang luar menghadap pandangan. Ada mencuri band yang bermain sepanjang malam dan limbo menari pada malam hari. Makanan yang disajikan gaya prasmanan dan itu jauh lebih santai daripada malam sebelumnya. Sayangnya itu adalah perjalanan akhir pekan bagi kami karena kami bisa tinggal selama berminggu-minggu.