Kamis, 05 November 2015

Liburan Rush - Multitasking dan Menghentikan ke Bau Roses

Hari ini saya melihat hal yang paling gila saya pikir saya telah melihat dalam waktu yang lama. Dalam perjalanan untuk menjalankan tugas, saya berhenti di lampu berhenti dan sebaliknya saya menyeberang jalan adalah seorang pemuda mengendarai sepeda tanpa tangan, sambil berbicara di telepon genggamnya dan berkonsentrasi pada makan bar es krimnya. Saya berpikir, bagaimana sibuk dan multitasking yang harus kita sebagai masyarakat menjadi? Meskipun saya tertawa pada pandangan aneh dan cukup berbahaya ini; Saya merasa sedih bahwa kita tidak bisa lagi mengambil waktu untuk menikmati dan menjadi puas dengan hanya naik sepeda atau memiliki percakapan dengan teman di telepon atau makan bar lezat es krim.

Ada alasan kita adalah masyarakat blackberry atau crackberries, karena mereka telah begitu populer diciptakan. Jadwal anak-anak kita yang penuh sesak dengan kursus balet, pertandingan sepak bola, praktek sepak bola, pesta ulang tahun dan tanggal bermain. Setiap menit dari hari-hari kita dimaksimalkan dan lebih terjadwal seperti penerbangan.

Apakah kita lari dari kehidupan itu sendiri atau kehidupan berjalan menjauh dari kita? Apapun mungkin terjadi, saya berpikir bahwa kita kehilangan kesempatan untuk berhati-hati dan teliti dari sukacita dan wahyu sering ditemukan pada saat-saat kita mengisi dengan tumpang tindih saat tambahan pada satu sama lain. Tawa, suara rumah yang tenang, menikmati menjalankan besar tanpa ipod, mendengarkan burung berkicau saat mengemudi di mobil dapat membawa kegembiraan tambahan untuk hari Anda serta membuka waktu untuk pemikiran yang mendalam dan wahyu untuk menampilkan diri kepada Anda . Mungkin menurun kegilaan, mengurangi dengungan kehidupan sibuk Anda dan memperlambat mungkin menjadi cara bagi alam semesta untuk memberikan kami bimbingan dan menjawab pikiran dan doa-doa kita.

Seperti kita merayakan liburan dengan orang yang kita cintai dan teman-teman, perkembangan berikutnya adalah penutupan tahun dan penilaian hidup tahunan dan penciptaan daftar resolusi tahun baru. Ketika Anda dan keluarga Anda merayakan tahun baru, saya berharap bahwa meluangkan waktu untuk mencium bunga mawar adalah dalam sepuluh daftar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar