Minggu, 15 November 2015

Aku Bukankah Dijanjikan sebuah Rose Garden

adv, visit towing bar mitsubishi

"Wow, apa tumpangan!" yang bisa saya katakan tentang 22 tahun sejak saya lulus dari sekolah tinggi (John Jay HS 1990). Poster terkenal yang berani menyatakan "Kami tidak menjanjikan Anda kebun mawar" adalah jujur ​​dan akurat menggambarkan apa kehidupan di Korps Marinir akan seperti.

Saya tidak perekrut dan saya tidak terkesan dengan Korps Marinir di awal-awal. Saya pikir perekrut yang salesman yang tertipu saya ke bergabung dengan militer, tapi aku tidak bisa lebih salah. Saya rasa ketika Anda tidak memiliki arah yang jelas dalam hidup dan tidak dikelilingi oleh banyak orang tegas membimbing dan mendorong Anda untuk tumbuh dan melakukan hal yang benar, budaya Korps Marinir dapat membingungkan dan sangat sulit untuk dipahami. Namun, tahun kemudian dan lebih dewasa, saya berterima kasih kepada semua pemimpin Korps Marinir besar (tamtama dan perwira) yang bekerja keras untuk mentor dan bentuk saya ke orang yang bertanggung jawab saya telah menjadi. Aku bahkan sekarang menganggap diri saya beruntung dan merasa sangat bangga telah diberi kesempatan untuk menyebarkan ke tempat-tempat yang jauh seperti Somalia, Arab Saudi, Kuwait, Kuba, Irak, dan Afghanistan. Tidak ada yang tempat liburan populer dan mereka semua disebabkan kesulitan keluarga, tapi aku bisa jujur ​​mengatakan mereka adalah pengalaman yang paling terhormat dan-membentuk kehidupan dibayangkan. Karena semua pengalaman yang saya sekarang pergi dengan perasaan besar kepuasan mengetahui bahwa saya melakukan bagian saya untuk mendukung kepentingan Amerika dan untuk membuat dunia ini sedikit lebih aman.

Sekarang 22 tahun kemudian dan dekat akhir karir militer saya, Korps Marinir masih terus tetap setia pada pernyataan yang berani, dan telah terus janjinya untuk menawarkan saya sebuah tantangan oleh baru-baru ini menugaskan saya untuk Twentynine Palms California. Kebanyakan orang akan pingsan di pikiran hanya dari yang ditempatkan di sini di Gurun Mojave, tapi saya gembira dengan hal itu dan saya melihat ke depan untuk peluang baru. Bagaimana mungkin bagi saya untuk bersikap optimis tentang yang ditempatkan di makanan penutup? Nah, Saat ini saya ditugaskan sebagai Switching Bagian Pelatihan Petugas di Korps Marinir Komunikasi-Elektronik Sekolah (MCCES), sekolah formal terbesar di Korps Marinir, di mana semua komunikasi terdaftar Marinir melewati belajar mereka khusus Militer Kerja (MOS) . Karena itu, sekarang saya memiliki kesempatan unik untuk mentor dan mempengaruhi ratusan muda Marinir, dan memberikan bimbingan saya butuhkan ketika saya berumur 18 tahun. Bagi saya ini adalah hak istimewa yang signifikan dan benar untuk berkontribusi Korps Marinir dan secara aktif berpartisipasi dalam pengembangan profesional muda Marinir.

Keseluruhan kehidupan seorang Marinir sulit dan penuh tantangan, seperti yang dijanjikan, tetapi pada akhirnya semua pengalaman membantu membangun karakter dan nilai-nilai yang tidak dapat diajarkan di rumah atau sekolah manapun. Ini saya sangat percaya membantu mempersiapkan bagi saya tantangan hidup dan memungkinkan saya untuk menyelesaikan gelar sarjana, mencapai keamanan finansial, perjalanan dunia, dan membesarkan keluarga yang besar.

Saya yakin Korps Marinir dapat melaporkan "Mission Accomplished" dengan transformasi hidup saya, karena lama setelah saya menjadi seorang warga sipil, Core Values ​​Korps Marinir 'Kehormatan, Keberanian, dan Komitmen selamanya akan menjadi bagian dari saya.

advertisement, http://towingbarindonesia.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar