Selasa, 10 November 2015

A Rose Garden Ini Bukan

Ya, itu benar mejaku bisa mendapatkan sedikit berantakan dari waktu ke waktu. Ada saat-saat ketika saya sibuk dengan terlalu banyak proyek yang saya telah mengambil sekaligus. Saya percaya hal itu terjadi karena saya cenderung untuk menemukan begitu banyak tempat menarik yang saya ingin mengambil sebagai saya bekerja untuk mendapatkan dua bisnis dari tanah secara bersamaan.

Jadi, Anda mungkin bertanya, bagaimana cara tetap di bawah kontrol, bahkan jika itu tidak selalu sempurna diselenggarakan?

Nah, untuk memulai aku memisahkan tugas saya ke kategori berdasarkan urgensi dan nilai mereka. Saya sendiri
penciptaan apa yang saya sebut Tabel Tiger, yang didasarkan pada konsep waktu Matrix, karya besar untuk tugas ini dan LTS saya melihat di mana segala sesuatu berdiri di satu sekilas.

Kemudian untuk melengkapi ini saya menyimpan daftar yang sedang berlangsung, seperti "lakukan hari ini, membeli, backburners dan tujuan." Saya melenturkan antara alat-alat ini berdasarkan apa yang saya terjadi pada saat dan hal-hal yang ingin saya mungkin bekerja pada di masa.

Juga, di jari sistem siap pribadi saya, yang terdiri dari pemegang dokumen portabel sangat berguna dengan kantong dokumen, saya menjaga kertas dan informasi untuk hal-hal pada daftar saya dan saya juga memisahkan beberapa tugas berdasarkan status "IPA" mereka. (IPA; berarti Penghasilan Memproduksi Aktivitas.) Saya harus berterima kasih saya Mary Kay Direktur yang satu itu, ketika aku mendengar bahwa ungkapan saya menyukainya.

Kebenaran namun, bahwa saya tidak selalu mendapatkan segala sesuatu dalam daftar saya. Beberapa hal hanya harus tinggal di backburner atau mendapatkan menyeberang dari daftar yang saya pergi, dan itu baik-baik saja dengan saya. Namun, berkat saya perencana kalender mingguan dan daftar saya dan pemegang, saya tahu komitmen saya benar dan di mana saya harus dan kapan, dan saya sangat jarang kehilangan sesuatu yang berharga.

Ketika datang ke dokumen dan di mana harus menempatkan segala sesuatu, saya punya cukup penyortir dan perencana untuk menyimpan segala sesuatu dan segala sesuatu memiliki tempat. Jadi, bahkan jika itu tidak pada tempatnya sepanjang waktu, ketika saatnya tiba untuk cepat membersihkan, saya bisa melakukannya dengan relatif mudah.

Jadi di sana Anda memilikinya, pengakuan saya, ruang kantor saya tidak selalu rapi dan saya tidak selalu mendapatkan semua yang saya ingin lakukan dilakukan. Sistem saya namun fungsional bagi saya dan saya tahu di mana hal-hal milik. Bagi saya, menjaga dikelola penting.

Sekarang ketika datang ke seluruh rumah saya, daerah ini sedikit lebih mudah bagi saya untuk tetap di atas karena pengalaman masa lalu telah benar-benar membantu saya hidup sebagai minimalis. Seperti ketika tunangan saya dan saya dipentaskan rumah kami baru-baru ini dan harus menyingkirkan hanya tentang segala sesuatu yang kita tidak perlu segera di tangan.

Aspek lain yang membantu saya tetap turun kekacauan fisik, terutama pakaian, sepatu, pernak-pernik dan lebih adalah kenyataan bahwa tidak terlalu lama dalam hidupku aku bekerja sangat keras untuk keluar dari utang. Ini berarti ketika membayar cek saya datang ketika tepat ke utang saya tidak meninggalkan ruang dalam anggaran untuk hal-hal yang saya tidak perlu.

Juga, ketika saya masih muda saya pindah sekitar banyak yang berarti saya selalu akan melalui harta saya dan tidak selalu ingin menyeret hal di sekitar dengan saya kecuali aku benar-benar membutuhkan dan menggunakan mereka. Yang telah membantu membuat lebih mudah bagi saya untuk tidak terjebak pada terlalu banyak harta fisik.

Jadi, itulah kenyataannya saya dan keinginan saya adalah bahwa dalam berbagi dengan Anda, Anda akan tahu bahwa kita adalah orang-orang penyelenggara juga dan tidak sempurna diselenggarakan sepanjang waktu.

Ok, saya tidak bisa berbicara untuk sesama profesional saya namun saya menduga banyak akan setuju bahwa mungkin bagi sebagian dari kita, meskipun kita memiliki gairah ini untuk mengatur dan hanya dengan melihat kekacauan membuat kita termotivasi selalu ada kebutuhan untuk menerapkan keterampilan ini untuk kehidupan kita sendiri dan harta benda juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar