Jumat, 16 Oktober 2015

The Secret Of The Rose

Ini musim semi. Tulip dan krokus, dengan lilac tepat di tikungan. Dan, tentu saja, mawar adalah dalam perjalanan, juga. Ini adalah waktu pembaruan dan kelahiran kembali, waktu untuk munculnya kembali bahwa yang telah tertidur; waktu untuk cinta baru dan impian malam musim dingin yang panjang ini siap untuk dipenuhi.

Bette Midler menulis dan menyanyikannya terbaik di "The Rose." Untuk, terutama ketika hal-hal tampaknya gloomiest mereka, adalah penting bahwa kita tahu ada benih terkubur begitu dalam di dalam diri kita bahwa bahkan selama musim dingin pelik salju itu dapat dan akan bertahan dan kemudian berkembang. Tapi perlu sedikit bantuan dari kami. Kami memiliki, setelah semua, kehendak bebas. Dengan tekad dan niat sadar, dengan penolakan kami untuk tidak pernah menyerah, dan dengan keras kepala kami untuk tetap dengan itu sampai kita telah sembuh ide-ide kita kekurangan dan keterbatasan, ini esensi bibit dari kita akan mekar secara penuh. Jika kita tinggal dengan mimpi kita cukup lama dan menolak untuk tersesat dalam penampilan, diragukan, dan cerita lama, kita akhirnya akan diubah oleh kehangatan cinta matahari di mencair musim semi, yang sebenarnya adalah sebuah metafora untuk cinta yang kita - bahwa inti megah yang bergabung dengan kami bersama-sama sebagai sebuah keluarga Universal satu. Benih ini dari kami dan potensi kita, selamanya dipelihara oleh inti dari cinta yang kita, bisa satu hari menjadi mawar. Hal ini dapat satu hari menjelma menjadi janji dan pemenuhan kami.

Hari itu bisa hari ini.

Kabar baiknya adalah "semi" potensi kami tidak terbatas pada kalender. Di sisi lain, sering kita pribadi "musim dingin" tidak terbatas pada tiga bulan yang singkat. Tapi bekerja untuk pengalaman penyembuhan, kelahiran kembali, dan pembaharuan lebih dari layak menunggu dan usaha. Kami semua sangat layak usaha kita sendiri. Saya tahu karena saya "musim dingin," didorong oleh pengalaman dan kemudian pemulihan dari penyalahgunaan masa kanak-kanak yang mengerikan, berlangsung selama tiga dekade pertama hidup saya, ditambah tahun beberapa tambahan dilemparkan untuk mengukur baik.

Ah, tapi kemudian datang musim semi ...

Musim semi favorit saya tiba satu November, lebih dari dua puluh lima tahun yang lalu. Mimpi musim dingin yang panjang saya tidak lagi terjerat dalam rasa sakit dan penderitaan. Saya telah tumbuh ke tempat di mana aku hanya tertarik pada mengalami bagian dari hidup aku belum diketahui. Aku bercerai, ibu tiga, tapi saya tidak pernah tahu cinta sejati dengan pasangan. Jadi saya mengambil sebuah kanvas segar dan cat baru dan mengatur tentang menciptakan mimpi saya. Saya tahu bahwa saya harus bersedia untuk memiliki di semua yang saya inginkan di pasangan saya. Bagaimana saya bisa menarik ke dalam hidup saya sesuatu yang aku tidak setidaknya penuh semangat dan emosional yang terintegrasi dengan?

Menjadi organizer alami, saya mulai dengan membuat daftar apa yang saya inginkan.

Apa daftar! Aku ingin seseorang yang cerdas, baik untuk inti, lucu, menarik, indah seksi bagi saya, tahu sendiri, dan mungkin lebih penting dari apa pun, seseorang yang berbagi apa yang mendorong hidup saya. Sebuah perspektif spiritual bahwa kita diciptakan dari substansi dari Divinity yang selamanya, Light yang lebih besar daripada gelap, Cinta yang lebih besar dari rasa sakit. Dia tidak perlu mengungkapkan gairah untuk apa yang saya sebut Tuhan dengan cara yang persis sama saya lakukan, tetapi harus menjadi bagian integral dari siapa dan bagaimana ia.

Dan kemudian saya menambahkan bagian berikutnya, karena untuk menerima potensi mimpi saya, saya perlu untuk dapat beresonansi dengan perasaan begitu dicintai dan berharga. Aku harus mampu untuk mencocokkan gambar apa yang saya inginkan dengan semangat / perasaan itu. Nah, itu pasti sesuatu yang baru. Itu pasti tidak mencerminkan apa-apa dari sejarah pribadi saya kekejaman masa kanak-kanak dan penolakan.

Aku pergi pada misi, mencari getol untuk model mimpi hari ini. Dan kemudian satu malam, voila, ada itu tepat di depan wajahku, menjangkau kesadaran saya dari televisi Sony saya. Robert Wagner dan Stephanie Powers. Hart ke Hart. Di layar, mereka berharga sama lain. Cara karakter Jonathan Hart diisi oleh istrinya yang cantik, bagaimana ia minum nya di - Saya direndam itu. Saya akan mengatakan kepada diri saya sendiri, "Ya, itu bagaimana cowok saya akan melihat saya. Itulah cara kita akan menyenangkan satu sama lain."

Aku berbalik kembali ke mawar metaforis saya membujuk untuk menjadi mekar dari niat saya untuk kehidupan pribadi saya.

Sebuah gambar dan gairah. Hati ke hati.

Aku memeriksa untuk memastikan saya tidak punya agenda tersembunyi. Aku tidak ingin pasangan saya karena dia akan menyembuhkan saya. Saya sudah melakukan itu untuk diriku sendiri. Aku tidak ingin dia untuk memvalidasi saya, menyelesaikan saya, atau merawat saya. Ia hanya bagian dari hidup saya, saya belum mengalami.

Sebuah mantra baru dirumuskan dalam pikiran saya. Aku merasa begitu yakin bahwa rekan saya ada dan bahwa beberapa bagian dari dirinya sedang mencari semua yang aku. Saya mulai berpikir dan ulangi dan ulangi: Untuk setiap berpikir ada faktor yang sesuai. Itu yang saya mencari mencari saya. Hukum tarik-menarik dalam aksi!

Namun ketika hari itu datang, ketika momen besar saya pada saya, saya hampir dibatalkan. Itu tahun 1982, malam sebelum Thanksgiving. Aku lelah, merencanakan pesta liburan hari berikutnya untuk anak-anak saya dan beberapa teman-teman, dan di sini saya dengan rencana menit terakhir untuk jenis tanggal non-date dengan seorang pria besar bernama John dengan siapa saya sudah berteman selama satu tahun . Tapi, benar-benar, baik karena ia, aku tidak punya waktu untuk ini. Saya adalah setelah semua sangat, sangat sibuk mencari Mr Right.

John kembali ke rumah saya dengan saya setelah film non-date kami pergi untuk melihat. Kami membuka sebotol anggur, menyalakan musik, menyalakan kayu di perapian, dan bercakap-cakap dengan mudah seperti yang kita selalu lakukan. Kami tertawa dan menggoda, dan kemudian sesuatu yang ajaib terjadi. Dalam cahaya lembut cahaya, saya mulai melihat aspek manusia yang indah ini saya tidak menyadari ada di sana. Senyumnya cepat, sikap tak berdaya, pikiran indah nya, wajahnya yang tampan - mereka semua tiba-tiba datang bersama-sama dalam sebuah kesadaran baru dalam diri saya. "Singkirkan teleskop," kata indra batin saya kepada saya, "Pak All-yang-Anda-telah-pernah-harapkan adalah tepat di depan mata Anda!"

Bunga musim semi waktu saya berkembang lusciously musim dingin itu. John dan aku, hidup sebuah roman yang tidak pernah pudar, akan merayakan ulang tahun pernikahan dua puluh lima kami Mei ini.

Kalender memberitahu kita sekarang bahwa itu adalah musim semi sekali lagi. Menerimanya - warna, wewangian, vitalitas, langit biru dan suhu pemanasan. Dan jika ada, untuk alasan apa pun, awan gelap jantung semi Anda, ingat ada kekuatan dalam diri Anda lebih besar daripada gelap, lebih besar dari masalah. Karena di penampilan hari musim dingin yang paling gelap, benih mawar yang memegang impian Anda dan berharap naik ke permukaan, hanya menunggu untuk diakui. Hanya menunggu untuk mekar menjadi pemenuhan cinta yang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar