Sabtu, 03 Oktober 2015

Mawar

Orang tua biasanya berusaha untuk membuat hidup lebih mudah bagi anak-anak mereka daripada itu bagi mereka. Tapi, dengan demikian kita dapat mencegah hal-hal yang sangat yang akan membuat mereka lebih sukses, lebih bahagia, lebih penuh kasih dan lebih kuat. Kami dapat melangkah di jalan tujuan Ilahi mereka.

Ini adalah kekeringan yang menyebabkan pohon untuk mendorong akarnya yang dalam membuatnya kuat dan mampu menahan kekeringan dan angin kencang. Ketika pohon menerima terlalu banyak perawatan itu menjadi tergantung pada perawatan itu, dan kurang mampu menghadapi perjuangan. Begitu pula dengan kita sebagai manusia.

Sebagai seorang anak saya kehilangan mata kanan saya, dan menggoda tanpa ampun sampai aku belajar apa yang saya akan berbagi dengan Anda:

Anak-anak akan bertanya kepada saya, "apa yang salah dengan mata Anda"? Keras kepala dan malu, saya menjawab, "TIDAK". Mereka tahu bahwa itu bohong, dan akan berusaha untuk memaksakan kebenaran dari saya. Kadang-kadang mereka bergabung dengan teman-teman untuk menggertak saya ke mengatakan yang sebenarnya. Saya sangat keras kepala, dan menolak untuk memberitahu. Aku seperti dinding bata mendapatkan memukuli sehari-hari.

Setelah bertahun-tahun mengalami pelecehan dan malu, akhirnya saya bertemu dengan seorang jemaat gereja yang sangat penuh kasih yang mengajarkan saya bagaimana untuk menerima diri seperti aku, dan tidak perlu malu. Akibatnya saya tidak lagi menyembunyikan kebenaran. Ketika anak-anak bertanya, "apa yang salah dengan mata Anda?", Aku hanya menjawab, "Saya buta di salah satu mata. Mereka hanya menjawab" Oh ", dan kami pergi bermain bersama. Pertarungan sudah pergi.

Orang tua saya akan memberikan mata mereka sendiri telah menyelamatkan saya dari kesulitan tersebut. Tapi saat-saat yang sangat sulit adalah apa yang membuat saya siapa saya. Tanpa mereka saya tidak akan mampu melakukan banyak hal yang sangat saya suka lakukan.

Memang benar, saya satu matanya buta, tapi saya memiliki kesempatan untuk memberikan workshop, dan berbagi transformasi saya dengan anak-anak lain., Mereka kali sulit memberi saya kasih sayang untuk mengenali orang lain yang takut dan malu, dan kemampuan untuk membantu mereka, dan agar mereka memberitahu saya, "Anda mengubah hidup saya" .. Bagi saya itu adalah apa yang dimaksudkan Alkitab ketika Murid bertanya kepada Yesus, "Rabi, siapakah yang berbuat dosa, orang ini sendiri atau orang tuanya, sehingga ia dilahirkan buta? " Yesus menjawab, "Baik dia maupun orang tuanya;.. Itu sehingga pekerjaan-pekerjaan Allah harus dibuat terlihat melalui dia (Yohanes Bab 9) Setiap tantangan kita semua melakukan adalah kesempatan Hal ini dapat membuat kita atau menghancurkan kami, dan pilihan adalah kita sendiri.

"Hidup ini bukan tentang menunggu badai untuk lulus ... itu tentang belajar bagaimana menari di tengah hujan."
Saya tahu dari seorang wanita yang diberi anak serius mental untuk guru. Dia jujur ​​dengan dia, dan mengatakan kepadanya dari cacat mental. dia mengatakan bahwa ia harus bekerja lebih keras daripada anak-anak lain, tetapi dia juga bisa mencapai apa yang pernah dia menempatkan pikirannya untuk. Mengetahui kebenaran menyebabkan dia bekerja ekstra keras, dan ketika ia menjadi usia dia lulus ujian masuk perguruan tinggi dengan terbang warna. Setelah memasuki kelas kuliah profesor datang padanya pepatah 'dia cacat mental ". Dia menjawab," Ya? "Pemuda tidak hanya baik di perguruan tinggi, dan oleh lebih datang tantangannya, menginspirasi orang lain.

"Ketika kita memilih untuk tidak fokus pada apa yang hilang dari kehidupan kita, tetapi bersyukur atas kelimpahan yang 's hadir ... kita mengalami surga di bumi."
Banyak orang mengambil ini berarti penolakan. Saya sering mendengar, "Jika kita berpikir pada hal yang negatif kita memberikan kekuasaan". Jadi, ketakutan, mereka melihat ke arah lain atau menolak untuk mengakui jelas. Ketika kita berada di sebuah jalan perjalanan, dan menarik keluar peta untuk menemukan jalan pertama kita harus tahu titik awal kita sebelum kita bisa fokus pada tujuan. Jika aku memanggilmu untuk arah ke rumah Anda, Anda perlu tahu lokasi saya sebelum Anda dapat memberikan arah yang tepat. Saya tidak menyangkal bahwa saya satu matanya buta, dan pada waktu itu tidak membutuhkan fokus saya (mengemudi, dan merawat sebagai contoh). Aku hanya tidak melihatnya sebagai hal yang buruk atau memalukan lagi, dan digunakan dengan benar adalah berkat.

Dengan melihat keindahan dan kesempatan dalam kelemahan jelas tutor membantu anak mental jauh melampaui apa yang orang lain bisa bayangkan. Alkohol tidak dapat mengalami berkat Tuhan jika dia dalam penyangkalan baik.

Hal ini penting untuk dicatat: Jika kita terjebak dalam rasa sakit masa lalu atau kasihan diri kita tidak dapat mengalami keindahan yang ada di dalam kita masing-masing. Memaafkan bukan tentang melupakan, ini adalah tentang melepaskan rasa sakit.

Kadang-kadang kita masing-masing adalah seperti mawar: terbuka dan mengekspresikan keindahan Tuhan yang diberikan dalam, dan kadang-kadang seperti kuncup mawar; tertutup dan tidak menyatakan bahwa inner beauty. Bit itu selalu ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar