Minggu, 25 Oktober 2015

Sebuah Teman Lama - "Minibar Rose" Morning Glory

Sebagai seorang penumbuh, saya selalu mencari untuk tanaman baru. Ini adalah kesenangan saya untuk tumbuh tanaman baru, dan itu adalah tugas saya sebagai pengecer untuk menawarkan pelanggan saya yang terbaik dari apa yang taman yang ditawarkan. Selama bertahun-tahun, saya telah memperkenalkan ratusan tanaman untuk menu saya; beberapa tinggal, beberapa pergi tapi saya selalu belajar.

Seperti aku menikmati menemukan tanaman baru, saya benar-benar senang untuk menemukan kembali teman lama. Ini sedikit seperti jatuh cinta lagi, dengan pasangan yang sama! Anda telah tumbuh tanaman yang sama selama bertahun-musim, tapi tiba-tiba Anda melihatnya dengan cara yang berbeda. Hal ini telah membangkitkan kembali tukang kebun di Anda!

Morning Glories adalah salah satu favorit saya - yang kuat, masalah gratis matahari mencintai tahunan. Hal ini kuat, cepat tumbuh dan pengingat hari musim panas. 'Blue Surgawi, dengan mekar besar dan warna biru lembut terhadap hijau dedaunan gelap, selalu menjadi salah satu favorit saya. Sampai sekarang.

Istri saya sangat ingin untuk menutupi pos cahaya suram kami, dan memutuskan untuk menyerang rumah kaca saya. Dia mengumpulkan sejumlah semusim yang tumbuh rendah, tetapi memilih 'Minibar Rose' kemuliaan pagi untuk menjalankan sampai pos sedap dipandang. Namun, seperti dalam semua rencana baik diletakkan, dia tidak berbuat banyak tentang membantu anggur untuk menempelkan dirinya sendiri ke pos. Dalam minggu-minggu berikutnya, pohon anggur yang tumbuh cepat menciptakan groundcover indah.

'Minibar Rose' adalah berbagai kerdil indah. Ini memiliki kecil, berbentuk hati daun yang hampir terlihat seperti daun dari ivy. Dedaunan khas ini menggabungkan dengan rosey-merah 2 "mekar untuk membuat padat, tertinggal tikar groundcover yang menarik baik lebah dan kupu-kupu. Dikombinasikan dengan 'Athena Rose' Latana, sepetak kecil ini tanah telah berubah menjadi panas yang toleran, setiap mekar, mudah untuk merawat taman musim panas yang telah mengingatkan saya betapa teman-teman lama tawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar