Jumat, 23 Oktober 2015

A Painted Rose

Akhir pekan ini saya harus menghabiskan waktu dengan banyak keluarga saya. Itu indah untuk dapat mengejar ketinggalan dengan satu sama lain dan mencari tahu tentang liku baru dan ternyata bahwa hidup telah dibawa ke setiap kehidupan kita. Salah satu hal yang menonjol bagi saya adalah percakapan dengan salah satu sepupu saya muda.

Dia sedang mempersiapkan untuk pergi ke perguruan tinggi dalam beberapa hari ke depan dan membuat komentar bahwa ia ingin mendapatkan menenun rambut sebelum berangkat ke sekolah. Pernyataan ini benar-benar mengejutkan saya karena implikasinya adalah bahwa dia tidak percaya dia cukup cantik dengan rambutnya sendiri. Sekarang biarkan aku menjadi jelas, aku tidak berusaha untuk menarik salah satu dari mereka "Baby, kau cantik di dalam sehingga membuat Anda indah di luar" komentar bahwa Ibu terkenal mengatakan perempuan mereka. Tidak, wanita muda ini benar-benar indah; dia tampak seperti seorang penyanyi musik pop terkenal. Jadi fakta bahwa dia melihat dirinya sebagai membutuhkan beberapa jenis dramatis "peningkatan" itu membingungkan bagi saya. Itu membuat saya khawatir tentang bagaimana anak saya sendiri suatu hari akan melihat dirinya, meskipun fakta bahwa ia juga adalah seorang gadis cantik.

Seluruh pengalaman membuat saya berpikir tentang hari-hari saya sebagai remaja dan dua puluh sesuatu. Saya ingat bereksperimen dengan rambut palsu, kuku palsu, dan bahkan warna mata palsu. Saya berpikir bahwa hal-hal ini ditambahkan ke kecantikan saya. Tunggu, itu tidak benar, pada saat itu saya tidak melihat diri saya sebagai yang indah, jadi saya mencoba hal-hal berharap bahwa mereka akan JADIKAN saya indah. Ini telah mengambil waktu dan proses pemrograman ulang pola pikir saya untuk meningkatkan citra diri saya dan tingkat kepercayaan. Sekarang, saya tidak lagi menerima industri mode standar kecantikan sebagai satu-satunya atau bahkan yang paling penting yang ada. Hal ini juga diperlukan upgrade ke level kepercayaan diri saya untuk menghargai siapa dan apa yang saya lihat di cermin. Sekarang aku di saya Tiga puluh, aku bisa menghargai keindahan unik yang adalah milikku. Dan, kadang-kadang aku bahkan akan melihat di cermin dan bernyanyi untuk diri saya sendiri, "Kamu sangat indah untuk saya ...!"

Kembali ke sepupu saya. Ketika saya berpikir tentang apa yang ingin ia lakukan itu mengingatkan saya dari mawar megah. Bagaimana jika mawar berpikir, "ini warna merah tidak cukup cantik. Saya perlu mendapatkan beberapa cat dan cat sendiri merah Crayola." Tentu saja itu tidak masuk akal, mawar tidak ragu itu banding yang luar biasa, dan tidak akan sebagian besar dari kita ingin mencium dan mengagumi dicat naik. Jangan salah paham, aku tidak berbicara menentang menggunakan make-up atau mewarnai rambut kita. Mereka tweak kecil dapat menyediakan banyak dibutuhkan menjemputku up dan membantu untuk menonjolkan fitur paling indah kita sebagai perempuan. Namun, ketika kita membiarkan diri kita sampai ke titik di mana kita tergantung pada mereka, dan merasa seolah-olah kita tidak memadai dan tidak menarik tanpa mereka, kita benar-benar memiliki masalah. Ketika seorang gadis muda yang cantik dengan "selebriti wajah dan sosok" melihat dirinya dan berpikir "ini tidak cukup baik," maka ada sesuatu yang salah.

Saya tidak tahu apakah saya akan sepupu akhirnya mendapatkan menenun ditambahkan ke rambutnya atau tidak. Tapi saya berharap bahwa dengan cara baik, ia melihat bayangannya dan tahu bahwa apakah cascades rambutnya di punggung atau apakah itu barley skims lehernya bahwa dia benar-benar indah di dalam dan itu adalah apa yang memperbesar kecantikan eksternal nya. Ternyata Mama benar selama ini!

Wende Sanders, MS, CC adalah Certified Karir & Life Coach dan pemilik Universal Kemungkinan LLC, sebuah perusahaan pengembangan pribadi dan profesional yang melayani kebutuhan pembangunan Perempuan ambisius. Dia mengkhususkan diri dalam memberdayakan dan lokakarya interaktif, karir terobosan pembinaan dan transformasional program pembinaan kehidupan bagi Wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar