Rabu, 14 Oktober 2015

Mengambil Time Out untuk Bau Roses

Dulu bahwa aku seorang workaholic. Saya akan memiliki hari-hari saya dijadwalkan atas ke bawah dengan hal-hal yang harus dilakukan. Duduk masih digunakan untuk membuat saya cemas! Aku terus berpikir tentang semua hal yang saya HAD lakukan. Ya, saya tidak berpikir tentang apa yang ingin saya lakukan atau apa yang aku menikmati lakukan, tapi apa yang aku harus lakukan.

Seperti yang Anda mungkin menduga, aku tidak lagi workaholic. Saya mengerti bahwa aku seorang manusia dan bukan perbuatan manusia. Tapi aku butuh waktu beberapa saat untuk bergabung kembali dengan manusia.

Ketika kita akan melalui banyak stres, seperti bercerai, kebanyakan dari kita cenderung menjadi perbuatan manusia. Kami terjebak dalam segala sesuatu yang kita HARUS lakukan dan lupa untuk membiarkan diri kita yang sangat dibutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan perubahan besar kita akan melalui. Kadang-kadang, semua hal yang kita harus lakukan menjadi begitu besar sehingga kita menjadi hampir lumpuh oleh mereka. Kami hanya tidak melakukan apa-apa untuk sementara waktu. (Ini adalah ketika tubuh kita telah mengambil alih dan pada dasarnya memaksa kita untuk bersantai.) Anggap saja sebagai versi beku dalam perang, penerbangan, atau membekukan respon.

Salah satu hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu diri Anda sendiri tetap manusia dan menghindari menjadi perbuatan manusia dan perjuangan, penerbangan atau membekukan respon adalah untuk secara teratur meluangkan waktu untuk mencium bau mawar. Sekarang Anda benar-benar bisa pergi dan mencium mawar atau bunga lain yang Anda suka sebagai cara untuk beristirahat dan berhubungan kembali dengan sisa manusia. Tapi saya menduga ada hanya mungkin sesuatu yang lain Anda ingin melakukan itu sama murah yang dapat membantu Anda berhubungan kembali dengan Anda.

Beberapa hal yang mungkin dipertimbangkan adalah:

Pergi jalan-jalan
Mengambil berenang di kolam renang komunitas
Pergi untuk piknik
Mengambil drive ke sisi negara
Hiking di hutan
Anda mendapatkan gambar, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan biaya yang sedikit untuk apa-apa dan belum dapat benar-benar meremajakan. Hanya perubahan sederhana dalam pemandangan sering dapat bekerja keajaiban.

Fungsional Perceraian Tugas Anda:

Apa adalah beberapa cara sederhana yang dapat "mencium bunga mawar"? Saya menemukan bahwa waktu terbaik untuk memikirkan hal-hal ini adalah ketika Anda tidak membutuhkan mereka. Jika Anda menemukan bahwa Anda membutuhkan mereka sekarang, maka hanya mencoba salah satu yang saya tercantum di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar