Selasa, 13 Oktober 2015

Mawar

Gaya hidup adalah gaya di atas jumlah. Dan gaya adalah seni - seni hidup. Anda tidak dapat membeli gaya dengan uang. Anda tidak dapat membeli selera yang baik dengan uang. Anda hanya dapat membeli lebih banyak dengan uang. Gaya hidup adalah budaya - apresiasi musik yang bagus, tarian, seni, patung, sastra, drama dan seni hidup baik. Ini adalah rasa untuk halus, unik, indah.

Gaya hidup juga berarti menguntungkan keunggulan di mana pun Anda merasa dengan tidak mengambil hal-hal kecil dalam hidup untuk diberikan. Dengan Hari Valentine mendekati saya ingin menggambarkan ini dengan sebuah anekdot pribadi:

Bertahun-tahun yang lalu teman wanita saya dan saya berada di perjalanan ke Carmel, California untuk berbelanja dan menjelajahi. Dalam perjalanan kami berhenti di sebuah stasiun layanan. Segera setelah kami parkir mobil kami di depan pompa, seorang pemuda, sekitar delapan belas atau sembilan belas, datang memantul ke mobil dan dengan senyum lebar mengatakan, "Bisa saya bantu?"

"Ya," jawab saya. "Sebuah tangki penuh gas, silakan." Saya tidak siap untuk apa diikuti. Di hari ini dan usia swalayan dan memburuk perawatan pelanggan, pemuda ini diperiksa setiap ban, dicuci setiap jendela - bahkan sunroof - bernyanyi dan bersiul sepanjang waktu. Kita tidak bisa percaya baik kualitas layanan dan sikap optimis mengenai pekerjaannya.

Ketika ia membawa tagihan saya berkata kepada orang muda, "Hei, kau benar-benar telah mengambil baik-baik kita. Saya menghargai itu."

Dia menjawab, "Aku benar-benar menikmati bekerja. Sangat menyenangkan bagi saya dan saya bisa bertemu orang-orang baik seperti Anda."

Anak ini benar-benar sesuatu!

Aku berkata, "Kami sedang dalam perjalanan ke Carmel dan kami ingin mendapatkan beberapa milkshake. Dapatkah Anda memberitahu kita di mana kita dapat menemukan terdekat Baskin-Robbins?"

"Baskin-Robbins adalah hanya beberapa blok jauhnya," katanya sambil memberi kami arah yang tepat. Kemudian ia menambahkan, "Tidak parkir depan -. Parkir di sekitar ke sisi sehingga mobil Anda tidak akan menabrak"

Apa anak!

Seperti yang kita harus ke toko es krim kami memesan milkshake, kecuali bahwa bukan dua, kami memesan tiga. Kemudian kami melaju kembali ke stasiun. Teman muda kami berlari keluar untuk menyambut kami. "Hei, saya melihat Anda punya milkshake Anda."

"Ya, dan yang satu ini adalah untuk Anda!"

Mulutnya ternganga. "Untuk saya?"

"Tentu. Dengan semua layanan yang fantastis Anda memberi kami, aku tidak bisa meninggalkan Anda keluar dari kesepakatan milkshake."

"Wow!" adalah jawabannya heran nya.

Ketika kami melaju off aku bisa melihat dia di saya spion hanya berdiri di sana, menyeringai dari telinga ke telinga.

Sekarang, apa tindakan kecil ini kemurahan hati saya biaya? Hanya sekitar dua dolar - Anda lihat, itu bukan uang, itu gaya.

Yah, aku pasti sudah merasa terutama kreatif hari itu, jadi kami tiba di Carmel aku pergi langsung ke toko bunga. Saat kami berjalan di dalam aku berkata kepada toko bunga, "aku butuh lama bertangkai naik untuk wanita saya untuk membawa sementara kita pergi berbelanja di Carmel."

Toko bunga, jenis yang agak romantis, menjawab, "Kami menjual mereka oleh lusin."

"Aku tidak butuh selusin," kataku, "hanya satu."

"Yah," jawabnya angkuh, "akan dikenakan biaya dua dolar."

"Indah," aku berseru. "Tidak ada yang lebih buruk dari yang murah naik."

Memilih mawar dengan beberapa pertimbangan, saya menyerahkannya kepada teman saya. Dia sangat terkesan! Dan biaya? Dua dolar. Hanya dua dolar. Sedikit kemudian dia mendongak dan berkata, "Jim, aku harus menjadi satu-satunya wanita di Carmel hari ini membawa mawar." Dan saya percaya dia mungkin adalah.

Dapatkah Anda bayangkan kesempatan untuk menciptakan keajaiban dengan orang-orang di sekitar Anda, dan semua untuk biaya beberapa dolar, beberapa imajinasi dan perawatan.

Ingat, ini bukan jumlah yang penting tapi pikiran dan perawatan yang sering memiliki dampak terbesar pada orang yang Anda cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar