Minggu, 18 Oktober 2015

Ambil A Rose Dan Selipkan Ke Kostum Senorita

adv, visit liquimoly jabodetabek

Mengambil sepasang sepatu tua dan keran menempatkan pada mereka. Dapatkan secara online dan memilih kostum Senorita. Sehari sebelum Halloween mengunjungi toko bunga dan membeli beberapa mawar. Kemudian pada malam Halloween pergi ke pesta kostum dan memiliki waktu terbaik dalam hidup Anda. Saya tahu karena saya melakukannya tahun lalu.

 Halloween pesta kostum untuk orang dewasa adalah beberapa pihak yang terbaik yang pernah saya ke. Orang-orang cenderung bangga dan kesenangan dalam memilih kostum. Semua orang ingin mengenakan kostum yang akan menarik beberapa jenis reaksi, apakah itu kostum tradisional menakutkan, kostum di sisi humoris, kostum yang unik, atau kostum seksi.

 Kostum memberi kita sesuatu untuk bersembunyi di balik. Hal ini tidak kita bertindak konyol dan gila; itu karakter aku meniru. Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana rasanya menjadi bintang film? Lalu berdandan seperti Marilyn Monroe atau Clark Gable. Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana rasanya menjadi gangster terkenal? Lalu berdandan seperti Bonnie dan Clyde.

 Halloween pihak Saya sebelumnya telah ke saya melihat bahwa gadis-gadis yang mengenakan, harus saya katakan kostum aktif, tampaknya menarik perhatian lebih, dan dengan demikian memiliki lebih menyenangkan. Dengan kostum aktif saya berarti Bisa-Bisa Dancer vs Sedikit Bo Peep. Tidak ada yang salah dengan kostum Sedikit Bo Peep; kostum tampak berani; itu hanya tidak aduk kerumunan.

 Dan jangan salah paham. Pada pesta khas, mengatakan pihak Super Bowl, saya yakin semua orang mengacu kepada saya hanya sebagai bunga dinding lain. Bukannya aku introvert, aku bukan hanya kupu-kupu sosial.

 Tapi Halloween adalah malam saya untuk bersinar. Dan tahun lalu aku benar-benar ingin memukul partai dengan percikan besar. Sebuah kostum Senorita sempurna. Halloween Partai saya menghadiri memiliki deejay jadi saya akan membuat beberapa permintaan lagu. Maka saya akan menempatkan mawar di mulut saya dan bekerja kerumunan. Saya tidak pernah menari atau tertawa begitu banyak dalam hidupku.

Tahun ini saya berharap untuk mendapatkan diundang ke pesta dengan kerumunan yang sama sekali baru. Anda mungkin sudah menduga, saya ingin memakai kostum yang sama lagi. Pada kenyataannya, bahkan jika saya menghadiri pesta dengan kelompok tahun lalu, saya mungkin akan mengenakan kostum Senorita lagi. Itu yang menyenangkan.

Ada ratusan situs kostum di internet dan beberapa dari mereka memiliki satu atau dua yang baik kostum Senorita. Anda akan harus menghabiskan berjam-jam mencari goggle untuk menemukan kostum yang sempurna. Aku tahu, karena saya melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar