Jumat, 09 Oktober 2015

The Secret Of The Mystic Rose

Hal ini pasti bahwa kita semua fana dan suatu hari kita akan bertemu dengan pembuat kami. Setelah membaca buku Bill Bryson 'Sejarah Singkat Hampir Semuanya' satu akan setuju bahwa ada sangat sedikit yang kita ketahui tentang alam semesta kita semua hidup dalam. Ini adalah keajaiban bahwa kita semua ada. Posisi kita di alam semesta, seperti jarak dalam sistem surya dan kombinasi dari gas di atmosfer kita memungkinkan kita untuk menikmati keberadaan kami yang unik. Hal ini belum diketahui apakah bentuk lain dari kehidupan yang ada di alam semesta. The Hindu reinkarnasi pembicaraan filsafat tentang kelahiran sebelumnya dan masa depan yang kita tidak tahu apakah mereka ada (setidaknya itu pesan jelas bahwa baik dalam kelahiran ini jika Anda ingin mendapatkan keuntungan dalam kelahiran berikutnya, jika semua orang melakukan itu maka akan ada kebahagiaan abadi dan perdamaian akhirnya di dunia ini). Kenyataannya adalah bahwa kita ada hari ini dan kami memiliki kehidupan yang berharga ini untuk mengalami. Jadi jangan membuang keberadaan unik yang kita miliki.

Harus ada alasan mengapa kita semua ada. Saya pribadi merasa bahwa selama keberadaan saya jika saya bisa membawa senyum di wajah beberapa kemudian keberadaan saya telah berbuah. Masalahnya adalah bahwa kita semua telah menjadi serakah dan kami telah menyerah pada keinginan banyak. Untuk memenuhi mereka kita terus tinggal berpusat diri dan berhenti menjadi murah hati.

Saya kehilangan ibu saya baru-baru ini. Setelah kematiannya aku menyadari betapa goodwill dia diperintahkan antara keluarga dan teman-teman karena sifat murah hati. Dia tidak punya aset keuangan dan satu-satunya hal yang ia hanya SENDIRI, dan itu kontribusinya untuk di sekelilingnya. Saya selalu merasa beruntung telah menemukan banyak orang yang mulia dalam hidup saya dan saya selalu berseru 'mereka tidak membuat mereka lagi'.

Hidup kita adalah seperti sebuah perjalanan kereta panjang dan selama perjalanan yang kita akan mencapai tujuan akhir kami. Kami akan menemukan banyak co-wisatawan selama perjalanan. Beberapa akan meninggalkan kita ketika stasiun mereka telah datang dan mungkin bergabung kembali kita di bagian akhir dari perjalanan kita.

Selama perjalanan kita kita bisa menemukan banyak jembatan dan terowongan dan akan menghela napas lega ketika kita menyeberang mereka. Beberapa kali kita pergi naik roller coaster atau kadang-kadang kita mungkin pergi melalui pengalaman berada di roda Ferris statis atau dinamis.

Jadi jangan panik bahwa Anda semakin tua. Ini adalah fenomena alam dan hanya menikmati semakin tua. Tetap puas dan tetap murah hati. Ingat ketiga hukum Sir Issac Newton fisika 'Setiap Action memiliki reaksi yang sama dan berlawanan?' Pengaruh Anda pada orang lain pada akhirnya akan bangkit kembali; Biarlah dampak positif.

Hanya terus sel-sel kelabu berdetak dan menikmati setiap menit Anda tinggal. Ingat: Past adalah Sejarah, Masa Depan adalah misteri, saat sekarang adalah karunia yang berharga itu sebabnya itu disebut PRESENT. Hidup dan menikmatinya sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar