Senin, 26 Oktober 2015

Menjalankan sebuah Home Based Business tidak selalu Bed of Roses

Setiap mawar memiliki duri dan itu benar di taman dan dalam bisnis. Memulai bisnis berbasis rumah membutuhkan keterampilan dalam menjelajahi duri Anda temui sebagai bisnis Anda mulai tumbuh. Saya mulai meneliti bisnis berbasis rumah karena keuntungan yang bekerja dari rumah memberiku - membuat jam saya sendiri, tinggal di rumah dengan anak-anak saya, dan mengambil waktu take off ketika saya inginkan dan tidak ketika "jadwal liburan" diperbolehkan untuk itu. Saya melihat kewirausahaan melalui "kacamata mawar berwarna" dan tidak melihat salah satu duri yang terkait dengan memiliki usaha sendiri.

Kesendirian

Tidak ada "pendingin air" di kantor rumah saya dan kucing saya tidak pernah menempel cukup lama untuk berbicara tentang siapa yang tereliminasi pulau malam terakhir di reality show favorit saya. Isolasi adalah salah satu yang terbesar perjuangan rumah pengusaha berdasarkan wajah. Realisasi mereka sekarang adalah "one man show" kadang-kadang dapat banyak. Cara terbaik untuk mengatasi perasaan kesepian dan isolasi untuk bergabung on-line forum. Juga, pastikan untuk keluar dari kantor dan menghadiri acara networking. Kesepian bisa menjadi luar biasa bagi banyak orang. Jika Anda berkembang pada interaksi dengan orang lain, hal ini dapat menjadi duri Anda tidak bisa melewati dan membuka bisnis berbasis rumah mungkin bukan pilihan yang baik untuk Anda.

Kesalahpahaman Orang Lain

Beberapa orang berpikir bahwa pengusaha duduk-duduk dengan kaki mereka makan bon-bons sepanjang hari. Ketika seseorang menemukan cara untuk membuat uang melakukan hal itu - biarkan aku tahu! Saya tidak bisa menghitung berapa kali seseorang telah meminta saya untuk menjadi sukarelawan di sebuah komite atau limbah waktu berbicara tentang sinetron favorit mereka semua karena mereka pikir aku tidak benar-benar bekerja. Ketika Anda memulai bisnis berbasis rumah Anda, Anda akan menghabiskan banyak waktu menjelaskan kepada orang lain persis apa yang memerlukan pekerjaan Anda, termasuk jam Anda berencana untuk bekerja. Ketika orang lain menghormati bahwa Anda serius tentang bisnis Anda dan keberhasilan Anda telah berhasil dihapus duri ini.

Memisahkan Pribadi dari Bisnis

Menyeimbangkan kehidupan dan bisnis kehidupan pribadi adalah menantang bagi banyak pengusaha yang bekerja dari rumah. Jika Anda memiliki keluarga itu menjadi bahkan "lengket". Hal ini penting untuk memastikan bahwa keluarga Anda melihat bahwa Anda berdedikasi untuk pekerjaan Anda ketika Anda berada di tempat kerja dan Anda berdedikasi untuk keluarga Anda ketika Anda berada di rumah. Hal ini sangat penting untuk menjadwalkan waktu keluarga serta waktu bisnis. Saya tinggal jauh dari kantor saya selama waktu yang dijadwalkan keluarga dan saya fokus pada bisnis saya selama bisnis - cucian akan menunggu sampai setelah jam kerja. Caller ID dan menampilkan panggilan adalah alat yang indah untuk memastikan panggilan telepon pribadi tidak menjadi duri dalam sisi Anda.

Ditagih Waktu vs Waktu Non-ditagih

Rintangan terbesar (atau duri) bagi banyak berbasis rumah pengusaha untuk mengatasi adalah "gaji" mentalitas. Meskipun Anda bekerja seminggu 40 jam, Anda tidak dibayar selama 40 jam. Anda perlu waktu untuk pasar bisnis Anda dan menjaga kedua klien Anda dan pemerintah bahagia. Meskipun Anda dapat menyewa profesional untuk membantu Anda, penting untuk anggaran untuk waktu non-ditagih.

Sebelum Anda memutuskan untuk mengambil lompatan dari dunia usaha untuk membuka bisnis Anda sendiri berbasis rumah, berhenti dan mencium bunga mawar. Jika Anda telah mengidentifikasi semua "duri" yang terlibat, Anda akan cenderung untuk mendapatkan ditusuk ketika Anda menjangkau ambil satu. Dengan jujur ​​dalam diri Anda dan memutuskan apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menavigasi duri dan mekar menjadi pengusaha sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar