Selasa, 05 April 2016

Khusus buatan sendiri penekuk

Setiap tahun, anakku host pesta Natal. Tapi bukan sembarang Natal Partai. Itu ekstravaganza menghabiskan malam lengkap dengan kami terkenal RKO keluarga khusus buatan sendiri penkek.

Resep pancake berasal dari ibu saya Fannie petani Cookbook. Sementara saya tidak ingat melihat resep, ibuku didikte resep melalui telepon kepada saya bertahun-tahun yang lalu. Aku bernama pancake ini "khusus" karena mereka selalu disajikan selama pesta Natal dengan satu bahan khusus.

Ini adalah resep sederhana pancake yang jauh lebih baik daripada campuran! Mencobanya dan biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan!

RKO khusus buatan sendiri penkek

Bahan

2 sendok makan mentega, dicairkan
1 telur
2 sendok makan gula
1 sendok teh vanili ekstrak (ini adalah "khusus" bahan")
1/2-3/4 cangkir susu
1 cangkir tepung Self-naik

Arah

Wisk susu, mentega, vanili dan telur dalam mangkuk. Campurkan tepung hingga dibasahi. Adonan akan kental.

Baking Tips

Untuk adonan untuk rasa istimewa, gunakan Mickey Mouse waffle iron atau berbentuk cetakan binatang. Tidak bercanda. Pancake berbentuk hewan yang selalu hit. Bentuk gajah adalah selalu hit, tapi begitu sulit untuk menjaga batang terpasang - Lihat semua saya cetakan di latar belakang gambar! Ketika saya membeli besi wafel Mikey Mouse, itu benar-benar permainan! Setiap satu gadis ingin wafel Mickey Mouse hati berbentuk wafel atau pancake biasa. Hal ini hanya menyenangkan.

Melayani Tips

Gunakan porselen yang baik dan membiarkan mereka duduk di depan TV. Saya menggunakan Lenox Natal Cina, dan itu sangat bagus untuk melakukan itu. Saya memutuskan bahwa jika piring rusak oleh gadis-gadis, maka yang akan menjadi OK. Itu sangat menyenangkan untuk menggunakannya!

Menu lengkap

Buatan sendiri penkek
Bacon
Buah segar - strawberry, nanas, pisang
Jus jeruk, jus apel
Pancake Bar
Mentega
Gula bubuk
Dipanaskan sirup: Maple, stroberi, Blueberry

Ketika membuat resep ini, aku selalu quadruple bahan. Keluarga kami punya pancake khusus kami sambil menonton Rose Bowl Parade beberapa minggu lalu - saya bahkan empat kali lipat resep untuk 4 orang. Kiri overs membekukan indah! Hanya pop mereka di panggangan dan Anda memiliki sarapan untuk minggu yang akan datang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar