Minggu, 10 April 2016

Bruce Jenner dan roti panggang Perancis Fosters pisang

adv, visit jsone stabilizer mobil
 
Menyeret ke lemari es Sabtu pagi aku membuka pintu dan mulai rooting berpikir mungkin aku akan punya semangkuk Wheaties. Gambar dari Bruce Jenner dimaksudkan untuk saya pada tahun 1976 ketika ia memenangkan emas dalam decathlon berenang di kepalaku. Bruce, pahlawan saya, mengajarkan saya bahwa jika saya makan Wheaties (bersama dengan jus, roti dan susu) aku bisa pergi untuk emas juga. Decathlon saya pribadi untuk hari itu mungkin akan menjadi enam-pack Yuengling Lager, cerutu maduro dan tiga episode dari restoran mustahil. Membutuhkan bahan bakar untuk perjalanan ke sofa, perhatian difokuskan untuk interior cerah lemari es. Tidak ada susu. Dingin pizza. Sisa Thai. Hung over dan putus asa aku hampir menutup pintu untuk menetap pada granola bar dan beberapa Perancis ditekan kopi. Kemudian itu tertangkap mata saya.

Bersembunyi di balik blok Locatelli Pecorino Romano, sebuah guci minuman keras buatan sendiri dan Sandung lamur yang saya pencairan untuk perokok adalah sejumlah kecil lemak bebek indah, mulia, tulang-putih. Membenarkan diri sendiri bahwa lemak bebek memiliki sedikit lemak jenuh dari mentega (memang benar) saya menyadari bahwa saya memiliki blok bangunan penting sarapan yang bergizi." Apa yang harus dimasukkan dengan Bebek lemak? ", pikirku. Menggali lebih dalam dalam lemari es cavernous melewati OJ dan es teh, aku melihat hadiah, telur ayam tiga. "Skor!"

Sekarang kebanyakan orang akan mengambil telur tersebut dan membuat telur dadar. Terlalu mudah. Setelah semua, aku pergi untuk emas sehingga aku berutang pada diri sendiri sebagai koki untuk menguji batas saya. Aku meletakkan karton telur di counter di kompor dan scan lemari dapur untuk bahan-bahan lain. Basil? Tidak. Roti? Ya, roti baik, Bruce Jenner dan Count Chocula selalu punya roti panggang. Hal-hal yang mencari. Mungkin setelah sarapan kejuaraan ini saya akan memotong rumput dan mencuci dan lilin mobil saya. Lebih pemindaian. Apple? Tidak. Gelap Rum? Ya. Rum memiliki 8 vitamin dan mineral untuk mendapatkan Anda ke garis finish. Pisang? Ya. Buah sehat. Bruce makan pisang Wheaties nya. Kemudian memukul saya. Pisang Foster roti panggang Perancis.

Aku bergegas dua telur marah dengan mengocok dan menambahkan pala, percikan krim, sedikit garam dan kayu manis dan gula. Manik-manik keringat dibentuk di dahi saya karena kuat pekerjaan yang saya lakukan begitu awal pada hari Sabtu. Itulah kehidupan seorang atlet Olimpiade. Pelatihan ini penting. Usaha ekstra merasa baik. Bruce Jenner akan bangga padaku. Mata macan sedang bermain di kepalaku.

Aku menoleh pada 3 burner dan penuh panci kecil dengan air panas dan sedikit cuka putih. Telur rebus akan menakjubkan di atas karya saya. Aku meraih dua tumis panci dan menempatkan mereka di depan pembakar. Benjolan mentega di dalam panci yang kiri, lemak bebek di sebelah kanan. Saya kemudian membenamkan dua lembar multi-butir roti dalam campuran telur dan menempatkan mereka dalam panci lemak bebek. Istri saya Michelle disebut dari lantai atas, "Apa bau begitu baik?" Saya pikir ke diri sendiri, "apa yang akan Bruce katakan?" ... Aku menjawab, "Hanya membuat beberapa roti panggang, madu." Aku irisan pisang masak dan meletakkannya di tumis kiri ' pan... Pada titik ini saya benar-benar bernyanyi mata macan terbahak-bahak. Dalam panci kanan saya membalik roti gandum multi tanpa spatula dan menangkap mereka dengan panci belakang saya. Meninggalkan pan mendesis, aku flambeed pisang di beberapa gelap rum dan kemudian menambahkan gula, kayu manis dan kulit lemon dan vanili kacang ketika api mereda. Jantung memompa dan endorfin berdenyut melalui pembuluh darahku aku merasa kram sedikit asam laktat dalam bicep kanan saya. Merasakan membakar. Selesai kuat.

"Mengapa Anda bernyanyi jelek 80's film musik?", menyalak Michelle. Aku tersentak, "Tidak ada alasan." dan fokus perhatian pada retak telur berharga terakhir ke dalam air mendidih. Jika saya melanggar kuning telur, Sarapan saya akan hanya mendapatkan saya perak. Aku mendengar suara Bruce Jenner di kepalaku. "Terakhir kesempatan untuk kebesaran temanku."

Aku irisan roti panggang Perancis mengepul pada sudut 45 derajat dan ditempatkan di piring, maka mengoleskan pisang di atas dan hiasi dengan kenari cincang. Aku hati-hati mengambil telur rebus rapuh dengan sendok berlubang dan meletakkannya di atas roti panggang Perancis dekaden. Saya melamun tentang pita saya harus menyeberang untuk mendapatkan emas. Aku melihat wajah semua orang penting dalam hidup saya dalam gerakan lambat. Ada orang tua saya. Ada putriku, Hannah. Satu langkah terakhir, truffle hitam garam pada telur dan emas adalah tambang. Ada teman-teman saya. Ada Bruce Jenner. Mereka bersorak saya pada. Saya tidak sabar untuk makan ini. Saya melihat pita. Saya berpikir, "mungkin aku akan mulai berjalan, latihan, benar-benar mendapatkan dalam bentuk. Ada istri saya berdiri di depan saya di dapur. Saya daydream disi

advertisement, http://jsonevoltstabilizer.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar