Selasa, 26 April 2016

Bagaimana membuat nenek saya di boneka Kubis Rolls

adv, visit spidol ban toyo
 
Aku menelepon nenek saya "Mimi." Ia dilahirkan di sini di Amerika Serikat tetapi hanya nyaris. Keluarganya berimigrasi dari Ukraina. Ia memiliki 11 saudara lelaki dan perempuan, tapi saya ngelantur.

Musim panas dihabiskan di Mimi dan Poppy - yang adalah apa yang saya sebut kakek saya. Mereka memiliki sebuah taman yang besar di rumah mereka yang terletak di luar Shamokin, PA. Sebagai seorang anak aku akan tersesat di ladang jagung - yang pada kenyataannya lebih dari plot jagung tapi ketika Anda anak-anak semuanya terlihat lebih besar. Aku digunakan untuk bermain petak umpet dengan teman baik saya Carol dalam bidang jagung tersebut. Kami juga digunakan untuk bermain kupu-kupu. Mimi akan peniti syal untuk bahu baju kami dan kami akan memegang ujung syal di tangan kita karena kita terbang tentang.

Pada satu titik Mimi dan Poppy tumbuh cukup sayuran yang mereka jarang membeli apapun dari petani yang digunakan untuk datang sekitar pada hari Sabtu menjual produk dan telur dari bagian belakang truk.

Salah satu hidangan ia membuat boneka kubis rolls. Kubis hijau terselip di sekitar mengisi beras dan daging sapi dan tertahan dengan tomat. Anda mungkin berpikir bahwa tomat dan kubis adalah kombinasi yang aneh, terutama karena kubis adalah sayur musim dingin dan tomat tumbuh di musim panas.

Itu bukan masalah ketika Anda memiliki gudang dingin penuh dengan kaleng tomat, kacang, kacang polong, Peach, jeruk, apel, jeli, selai - Yah Anda mendapatkan ide.

Stuffed kubis rolls sangat sederhana untuk membuat. Memotong inti dari kubis hijau. Ia digunakan untuk menempatkan seluruh kepala dalam air mendidih selama sekitar lima menit. Aku meletakkannya di microwave. Anda hanya ingin daun untuk melunakkan sehingga Anda dapat menggulung mereka di sekitar mengisi. Kubis mentah daun retak.

Campurkan daging sapi dimasak, bawang, garam dan merica dengan sebanyak nasi. Aku tahu, disebut beberapa resep untuk beras mentah, tetapi Mimi pernah melakukan demikian.

Roll daun kubis di sekitar pengisian seperti Anda akan burrito. Satu kepala besar kubis memiliki daun yang cukup besar untuk membuat 8 ukuran baik kubis rolls. Cincang daun lebih kecil.

Tempatkan daun kecil di dasar loyang. Menempatkan kubis rolls pada daun. Dump dapat atau dua potong dadu tomat dan jus di atas. Panggang pada 350 derajat Fahrenheit selama 60 menit.

Itulah apa yang kami menikmati malam ini, dan tentu saja kenangan.

advertisement, http://spidoltoyo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar