Sabtu, 23 April 2016

Bagaimana kunjungan keluarga mengajari saya nilai Miller saus dan persekutuan

Mari kita pergi ke sebuah restoran dan makan sarapan sebelum Anda dan Anda keluarga pulang." Kelompok kami adalah agak besar; Namun, sebuah restoran kuno ditemukan dengan daya tampung untuk mengakomodasi kita semua.
Pesanan untuk sarapan item dicatat oleh pelayan kami jenis dengan senyum yang tulus. Setiap kali dia menyelesaikan halaman pesanan sarapan, itu jelas pelayan ini adalah server kelompok kami diperlukan. Bersyukur untuk menerima pelayanan yang baik dengan makanan yang baik, penghargaan saya meningkat ketika sedang mengamati sikapnya hamba.

Dengan keyakinan yang dia bertanya, "Apakah Anda perlu hal lain?" Di kursi yang berdekatan, aku mendengar permintaan untuk saus Miller. Tampaknya masuk akal bahwa aku telah kehilangan listing untuk saus Miller pada menu sarapan.

"Siapa yang ingin saus tomat?" Pertanyaan kasual empat kata dari pelayan kami menangkap perhatian saya. Sepupu menunjuk ke arah sisi berlawanan dari tabel. "Di sana." Setelah jeda dan sekilas diperpanjang, aku melihat saus Miller; itu adalah kecap. Citra visual kecap yang meliputi seluruh piring hash brown kentang dan orak-arik telur terukir dalam memori saya.

"Kenapa?" Pertanyaan satu kata menyelinap melalui bibir saya. Lembut tawa mengelilingi saya. Bersama-sama kelompok menyatakan, "Heinz kecap. Itu adalah tradisi keluarga saat sarapan, atas segala sesuatu."

Bahwa percakapan saus mengingatkan saya saus ibu seringkali telah menyiapkan bagi keluarga kami. Versi adalah menyenangkan bau dan memakannya. Walaupun botol kecap item pokok dalam kulkas, kami tidak pernah makan saus Miller saat sarapan.

Afrika pepatah berbunyi, "Jika Anda menutup mata Anda, Anda bisa melihat jauh." Ketika menutup mata saya sekarang, itu mudah diingat pagi keluarga besar kami makan sarapan bersama. Sejumlah besar kecap konsumsi di breakfast diendapkan memori hidup dari beberapa tahun yang lalu dengan banyak baru cekikikan.

Tahun telah berlalu sejak kami menikmati kunjungan itu dengan keluarga. Memori dan adalah gambar kartu pos. Itu adalah saat terakhir aku menikmati ke-4 Juli liburan dengan ibu. Percakapan, kamera video yang menangkap tawa, permainan bola voli atau dua, dan karunia waktu dinikmati di pegunungan West Virginia sudah dihargai kenangan.

Mencerminkan pada kunjungan itu, saya mengerti sekarang nilai mendengarkan dan pengamatan. Hal ini penting untuk merangkul berbagai karunia hidup dengan rasa syukur.

Meskipun aku tidak bisa makan saus Miller saat sarapan, saya menghargai nilainya serta bagaimana untuk memesan. Jarak antara anggota keluarga kami adalah hanya kata benda daripada hambatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar