Senin, 08 Agustus 2016

Perbedaan Antara Vegetarian dan Vegan

Saya benar-benar percaya hidup gaya hidup 'Vegan' akan menjadi jembatan terlalu jauh bagi saya. Sepertinya itu akan menjadi terlalu menuntut dan sangat sulit untuk mempertahankan. Secara pribadi, saya menarik garis di mungkin menjadi vegetarian perbatasan-line. Saya katakan perbatasan-line karena sekali atau dua kali sebulan saya mungkin makan daging sapi tanpa lemak, tetapi pada dasarnya saya tidak peduli untuk daging terlalu banyak. Namun, saya tidak percaya saya ingin pernah membatasi diet saya sebanyak do Vegan ini.
Perbedaan utama antara vegetarian dan vegan adalah bahwa vegetarian hanya menghindari daging, tapi vegan menghindari binatang apapun oleh-produk dan bukan hanya daging dari hewan itu sendiri.
Cobalah seperti aku mungkin aku tidak bisa melihat alasan di balik tidak makan telur ayam dan minum susu dari sapi perah. Apa yang akan dunia menjadi tanpa yoghurt, keju cottage, krim asam, susu kambing dan keju. Kalau dipikir-pikir itu "setiap" keju di dunia?
Dan tidak ada es krim!
Saya pikir akan ada macam pemberontakan utama dunia jika tiba-tiba dinyatakan seluruh dunia harus pergi Vegan.
Bagaimana membosankan itu harus di rumah Vegan pada waktu makan malam. "Lulus rumput gandum silahkan. Oh, dan burger kedelai." Anda akan berpikir bahwa jika diet Vegan begitu besar, akan ada vegan restoran dan sendi makanan cepat saji bermunculan di setiap sudut. Nah jujur, saya tidak pernah melihat satu.
Ini benar-benar sulit untuk menerima bahwa diet Vegan mungkin bisa sehat. Ketika Anda berpikir tentang hal itu, mereka telah cukup baik dieliminasi sekitar 95% dari sumber protein mungkin. Pada dasarnya vegan yang tersisa dengan kedelai, kacang-kacangan, dan kacang-kacangan. Bahkan Vegetarian dapat menggantikan keju, telur, susu dan keju sebagai sumber protein untuk menggantikan daging.
Benar-benar tampaknya bahwa menjadi Vegan berlatih berbatasan dengan fanatisme ketika datang ke diet. Lebih dari apa pun, tampaknya itu akan membuat hidup tidak perlu sulit. Misalnya, pergi ke restoran untuk makan malam harus menjadi tidak mungkin tanpa hampir mengirimkan resep di untuk koki untuk mempersiapkan Anda.
Juga, bagaimana akan ada yang pernah pergi ke teman-teman atau kerabat untuk makan malam tanpa menempatkan dalam segala macam permintaan khusus?
Saya percaya itu sebabnya jika Anda adalah untuk melihat keluarga Anda, semua teman Anda, dan semua rekan kerja, Anda akan menemukan beberapa vegetarian dan kemungkinan besar, tidak satu Vegan.
situs gaya hidup tunggal menampilkan artikel tentang hubungan, kencan, keuangan, wisata, perjalanan solo, luar. memasak, memasak untuk satu, gizi dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar