Sabtu, 12 September 2015

Stephanie Rose Pierre - A Year Without Her

Garis kuning yang dikenakan di Highway 17 datang terlalu cepat, karena setiap baris menunjukkan kita lebih dekat ke kuburan melihat gadis kecil saya.

Charlie, seorang pria berusia tiga puluh tahun yang tidak bisa lagi berpura-pura menjadi seorang anak bodoh mengemudi truk pick-up nya, diberikan kepada kita oleh kakak saya, Johnny. Perjalanan ke Othello dari Danau Moses penting dalam ketakutan gelisah dan menyakitkan tentang bagaimana kita merasa. Bagaimana hal itu akan menjadi tahun setelah dia meninggal untuk melihat rencana Stephanie.

Apakah kekhawatiran berlama-lama di bawah mati rasa yang entah bagaimana membuat kita akan atau ketakutan yang kehadiran nyata seperti Magpie menggerogoti hati kita seolah-olah mereka di potong, jalan-membunuh di sepanjang sisi jalan hidup kita terus-menerus harus menghadapi dengan satu sepertiga hidup kita pergi? Untuk berdiri menatap sebidang tanah ditutupi dengan rumput compang-camping coklat musim dingin, kaku dan tak bernyawa.

Kami akan berdiri di sana mengetahui tidak peduli berapa banyak orang memberitahu kami dia tidak benar-benar ada, itu bohong. Bagian dari Stephanie kita bisa memegang, menyentuh, merasakan dan bau itu di Mm kecil dimakamkan di kuburan dangkal.

Saya melihat pemakaman dari Highway 17, pohon cemara menonjol dari daerah tandus seperti menggambar mereka yang memiliki kesedihan di hati mereka dengan sifat tenang pohon hijau, hanya hijau di Timur Washington selama Maret. Angin bertiup es dingin dan pahit, menembus tulang seseorang. Jantungku berdebar mulai seolah-olah banteng itu di dadaku mencoba melarikan diri kurungan ketika saya melihat pohon-pohon. Charlie mengatakan kepada saya kemudian hatinya melakukan hal yang sama.

Kami menarik pada waktu yang tepat mereka disebut waktu Stephanie kematian setahun sebelumnya. Salah satu mendorong hal-hal seperti turun sebagai kebetulan, tapi saya tahu itu bukan kebetulan. Itu tidak direncanakan. Saya tidak merencanakan untuk pergi ke Othello sama sekali, tapi aku punya pengadilan mengenai masalah yang sedang berlangsung dengan kecelakaan aku 6 Maret 2005 ketika saya pikir saya sedang mengemudi untuk menyelamatkan hidup gadis kecil saya dan mengalami kecelakaan yang mengerikan. Aku menatap surat panggilan untuk tampil setiap hari dan melihat 6 Maret setiap kali, sampai aku pulang setelah kemudian untuk melihat itu untuk 16 Maret, tidak 6 Maret.

Aku lupa Charlie tidak tahu di mana adiknya dimakamkan, jadi dia diparkir jauh dari plot-nya bumi di Othello. Saya selalu mencari batu nisan Eppich ini. Sangat mudah untuk melihat dan dia barat Eppich ini.

Aku bergerak lebih dekat sebagai Charlie sedang mencari dan ketika saya mengatakan, "Dia di sini." Kami disambut oleh mawar merah tunggal ditempatkan di makamnya. Melihat mawar merah tunggal, hati saya pecah lagi. Hari kemudian anaknya berusia 12 tahun mengatakan kepada saya dia telah menempatkan mawar ada dalam perjalanan ke sekolah menengah. Makamnya ditandai dengan hijau dibingkai 3 x 4 inci pemegang kartu indeks plastik, di mana ia hanya membaca, 'In Loving Memory -. Stephanie Rose Pierre'

Rasanya seperti menonton sekarat dia lagi. Begitu banyak hal terkatakan, begitu banyak hal yang dia tidak akan pernah melihat. Air mata diam jatuh rims dari kelopak mataku lebih rendah ke tanah. Aku menaburkan confetti metalik saya seluruh kuburnya dan terutama di dekat penanda namanya. Aku merasa malu karena saya belum mendapatkan nya batu nisan. Ada janji dan kesalahpahaman dan jika tidak untuk Natanael lainnya Nenek, rencana Stephanie akan mandul tanpa nama sama sekali. Dia layak lebih baik.

Charlie dibawa beberapa bunga jeruk sutra yang terjebak di pagar sekitar kuburan. Tidak diragukan lagi mereka adalah korban dari angin kencang yang telah memukul daerah akhir-akhir ini. Dia menempatkan mereka di makamnya dan bergumam, "Tidak ada alasan untuk membiarkan mereka pergi ke limbah."

Charlie dan aku tahu jiwanya tidak ada, meskipun dia dengan kita begitu banyak. Dia selalu ada di pikiran kita, bahkan ketika kita tidak menyadari hal itu. Charlie sering mendengar suaranya, aku merasakan dia dekat saya ketika saya menutup mata saya dan sekarang saya merasa begitu dekat dengan kami karena kami tiba.

Ketika Charlie membawa bunga kami berdua berdiri di sana dalam keheningan. Charlie meninggalkan saya sendirian dengan dia saat ia pergi ke truk. Saya tidak bisa memikirkan sesuatu untuk dikatakan sebagai kekosongan hati saya memberi saya tidak ada kata-kata. Charlie kembali dan saya tinggal sampai aku tidak tahan lagi dan memutuskan untuk pergi ke truk. Truk tua jelek tapi berjalan seperti itu belum melihat hari pelecehan, meskipun ditutupi dengan tetesan cat dari ketika Johnny sedang melukis tanda dan cat semprot pada bagian tubuh yang berbeda dilakukan oleh cucuku berusia empat tahun Alibama di saat bakat artistik. The jijik pick-up juga istirahat angin yang sangat baik dari nafas dingin alam.

Seperti yang saya duduk menulis ini dalam truk, mata saya tertarik ke Charlie yang masih dengan adiknya di kuburnya. Dia duduk di tanah, seorang pria mengingat seumur hidup dengan adiknya dan tampak begitu kehilangan tanpa dia.

Dia mengenakan dipasang, tebal, sweater hijau zaitun, celana panjang hitam dan memakai kacamata barunya olahraga rambut baik dipotong. Dia duduk di tanah dengan satu kaki diperpanjang, ditekuk lain di lutut. Jari-jarinya yang interlaced dan bekam lututnya dan dagunya duduk di jari-jarinya.

Matahari bersinar dengan cara biasa seperti. Saya pikir kembali ke hari yang cerah kita menguburkannya. Aku hanya menatap anak saya dari truk saat ia menangis dan berbicara dengan adiknya untuk waktu yang panjang. Saya pikir harus saya membawa kamera saya atau bisa melukis adegan seperti itu akan sangat pedih namun lembut menenangkan pada saat yang sama. Matahari bersinar di bawah awan memberikan udara dingin cahaya hangat.

Saat aku melihat, semua aku bisa melihat adalah jiwa yang hilang lain, menangis saja, setengah dari sepasang unik. Mereka adalah kakak dan adik, tidak pernah merasa dipisahkan oleh kurangnya garis keturunan ayah umum. Tiga kehidupan kita masih terjalin meskipun kita tidak bisa memeluknya atau menyentuhnya lagi, kecuali kita melihatnya dalam mimpi kita atau ingatan kita. Dia adalah saudara Charlie dan sahabat karibnya. Stephanie hanya anak saya yang meninggal tiba-tiba ketika ia baru berusia 32 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar