Rabu, 30 September 2015

Kisah Sukses Dengan Rose Tulang Scapula

adv, visit cover rem brembo

Teman saya Rose mengalami kecelakaan 4 wheeler pada 4 Juli 2013. Sementara aku di Idaho ia santai bertanya apakah aku akan memberinya pijatan. Tentu saja, saya sangat senang untuk melakukan hal ini. Aku tidak menyadari sejauh mana luka-lukanya. Dia memberitahu saya bahwa terapis pijat lokal merawat bahunya dan itu tidak sakit lagi.

Dengan sesi kedua saya ingin men-tweak otot di paha bagian dalamnya untuk memastikan bahwa mereka tidak mengencangkan kembali dan menariknya kembali ke lutut mengetuk. Setelah menghabiskan satu jam setengah pada kakinya aku dia melepas bajunya sehingga aku bisa menghubungkan dirinya kembali otot ke pekerjaan pada kakinya.

Saya sangat terkejut bahwa gangguan postural sebagai tulang belikat kiri bawah ketiak. Saya bertanya kepadanya tentang yang lain terapis pijat memperbaiki bahunya. Rose memberitahu saya bahwa terapis pijat lokal tetap sakit dan bahunya tidak sakit lagi. Itu bukan apa yang saya anggap memperbaiki masalah. Aku punya Rose berdiri sehingga saya bisa menilai seluruh tubuhnya. Tidak hanya tulang belikat kirinya di bawah lubang lengannya tapi bahu kirinya jauh lebih rendah daripada dia benar. Dia memberitahu saya bahwa dia tidak bisa menjaga bra tali sebagai itu hanya terus meluncur dari. Juga, klavikula kirinya tidak sejajar dengan klavikula kanannya karena menonjol keluar sekitar 1/2 inci lebih lanjut.

Sesaat aku tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk membantu Rose. Aku punya Rose berbaring di sisi kanannya sehingga saya bisa melakukan beberapa manipulasi jaringan dalam di Jalur Lateral sementara saya menunggu inspirasi. Ketika inspirasi datang saya punya Rose berbaring di perutnya. Saya menggunakan rilis bahu Shiatsu di bahunya.

Kemudian aku Rose menyerahkan telentang dan aku mulai bahu unwinding di bahu kirinya. Ketika melakukan bahu unwinding, cukup tempatkan satu tangan di bawah tulang belikat dan yang lain langsung berlawanan di bagian depan. Pindahkan jaringan dalam menentang arah. Misalnya, ketika menggerakkan jaringan di sisi belakang ke arah tulang belakang sisi atas akan bergerak menuju pit lengan. Jika sisi bawah bergerak ke atas menuju puncak bahu kemudian sisi atas bergerak ke arah payudara tanpa menyentuh jaringan payudara. Tangan tidak pernah meninggalkan tubuh tetapi bekerja sinkron dengan satu sama lain dalam melonggarkan jaringan terjebak.

Apa yang terjadi adalah 2 1/2 jam unwinding dan muncul di bahunya. Dia menjadi cekikikan saat dia memberitahu saya bahwa tulang belikat nya bergerak menuju spine.She dia memberitahu saya bahwa dia menikmati lebih rentang gerak di bahu dan bisa merasakan pergeseran setiap tulang belikat. Setelah hanya tiga sesi dengan saya dan tiga sesi dengan terapi dirinya Rose adalah kembali padanya normal. Dia melaporkan kepada saya bahwa dia memiliki energi penuh kembali dan melakukan dengan baik. Oh betapa aku mencintai 'pekerjaan' saya.

Saya sangat berterima kasih kepada guru-guru saya di The Denver School of Massage Therapy dan di The Utah School of Terapi Pijat. Saya sangat bersyukur untuk pendidikan saya. Saya benar-benar rendah hati dengan karunia dan bakat penyembuhan saya.

advertisement, http://coverremmobil.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar