Kamis, 17 September 2015

A Rose oleh Setiap Nama lain

Aku sedang berbicara dengan seorang teman saya hari lain yang menyatakan apa yang mungkin merupakan ide yang sangat umum. Dia berkata, "Apakah Anda pernah berpikir bagaimana batas bahasa pikirkan? Anda tidak bisa memikirkan apa yang Anda tidak bisa mengungkapkan. Saya memiliki pengalaman bahasa yang tidak bisa menyentuh. Mungkin itu adalah kemampuan mental saya terbatas atau bahwa saya tidak seorang pemikir yang sangat mendalam."

Apakah orang lain yang membaca blog ini juga merasa ini di kali?

Dalam hal apapun, saya tahu orang ini menjadi sangat cerdas dan bahwa dia memang seorang pemikir yang mendalam jadi saya harus datang dengan cara untuk menunjukkan dan mungkin orang lain bahwa ada cara berpikir yang tidak ada hubungannya dengan kemampuan mental .
Saya bertanya bagaimana dia menggambarkan mawar.

Dia menjawab karena kebanyakan orang akan dengan mengatakan bahwa dia akan menjelaskan bagian-bagiannya, atribut, mungkin aroma, dll Dan aku berkata, "Tentu, tapi dapat Anda menggambarkan mawar itu sendiri?" Jawabannya adalah bahwa Anda tidak dapat menggambarkan mawar itu sendiri. Penjelasan komponennya akan memberikan orang yang telah melihat naik gagasan tentang apa yang Anda bicarakan dan yang biasanya cukup tapi apa yang saya mencari adalah deskripsi dari roseness.

Kita tahu bahwa bunga mawar dan bunga lainnya ada. Kami menyadari keindahan dan kualitas keberadaan mereka. Bisakah kita bicara tentang esensi mereka?

Contoh lain adalah kebulatan. Dapatkah Anda menjelaskan kebulatan, yang kita lihat terus-menerus, tanpa berbicara dari sebuah benda yang berbentuk bulat seperti meja atau roda atau bahkan lingkaran? Semua ini adalah contoh kebulatan tapi bagaimana Anda akan menggambarkan kebulatan sendiri?

Ada begitu banyak hal yang kita terima sebagai realitas tanpa bisa menganggap mereka sebagai selain deskripsi komponen mereka, namun mereka ada sebagai kualitas di alam semesta. Jadi, apa yang dikatakan tentang proses berpikir kita?

Bayangkan sejenak bahwa atribut penting yang tertanam begitu dalam di dalam jiwa Anda yang sulit jika tidak mustahil untuk membawa mereka keluar sebagai pengalaman. Tidak pernah kurang Anda dapat sebenarnya berpikir kebulatan atau roseness atau salah satu dari sejumlah atribut dasar yang kita sadar. Paling sering Anda akan memikirkan komponen yang menggunakan atribut ini tetapi Anda juga bisa memikirkan kualitas itu sendiri. Berpikir kebulatan tidak masalah, menggambarkan itu. Jika saya mengatakan kebulatan semua orang tahu apa yang saya maksud. Tidak perlu untuk menggambarkan kebulatan karena merupakan kualitas dasar dari alam semesta. Mungkin bukan pikiran manusia membutuhkan kompleksitas dan mendapat sedikit khawatir ketika ada sesuatu yang begitu sederhana sehingga tidak ada penjelasan tambahan diperlukan.

Spiritualitas adalah seperti ini. Ide dasar dari semua sistem mistis adalah untuk menjadi manusia yang merupakan negara yang sangat sederhana menjadi. Kompleksitas muncul ketika kita menganggap metode dan sistem untuk ide ini. Kami selalu mendekati menjadi manusia dari sudut budaya pandang kita yang mengasumsikan bahwa manusia harus memiliki kualitas yang budaya percaya sangat penting untuk manusia disempurnakan. Tidak begitu tapi imperatif budaya kami akan menuntut itu. Seperti yang saya mengerti manusia yang sempurna adalah orang yang tinggal benar-benar di masa sekarang, cerdas tentu saja, mampu banyak hal, tapi selalu di masa sekarang, bertemu setiap situasi atau kondisi pada manfaat dari saat ini. Seberapa sering kita memenuhi kondisi atau situasi berdasarkan sejarah atau apa budaya kita memberitahu kita harus terjadi. Jadi kita cenderung untuk menciptakan sistem yang terlihat seolah-olah mereka rahasia atau unggul atau entah bagaimana lebih baik dari rata-rata orang mampu memahami. Mari kita bukannya bertemu setiap peristiwa dan setiap orang pada manfaat dari saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar